Follow Us

Bukan Felicia Tissue dan Nadya Arifta, Sejak Dulu Kaesang Pingin Jessica Mila Jadi Pacar Impiannya, Sang Artis: Kalau Cocok, Kenapa Enggak?

Dwi Purworahayu - Sabtu, 20 Maret 2021 | 09:30
Kaesang, Nadya Arifta, Jessica Mila
Kolase instagram

Kaesang, Nadya Arifta, Jessica Mila

GridHype.ID - Belakangan ini kehidupan asmara putra bontot Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangerep menjadi sorotan publik.

Sempat dihebohkan dengan isu putusnya Kaesang Pangarep dari Felicia Tissue, adik Kahiyang Ayu itu muncul di hadapan publik dengan menggandeng mesra wanita lain yang merupakan salah satu karyawannya, Nadia Arifta.

Seolah hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, belum lama ini beredar video singkat Nadya Arifta yang diduga melangsungkan bridal shower.

Melansir dari tribunnews.com, hal itu diketahui dari unggahan video akun Instagram fanbase Kaesang dan Nadya, @nadriftakaesang Jumat (12/3/2021).

Baca Juga: Bak Sudah Ikhlaskan Kaesang Pangarep Jatuh ke Pelukan Karyawannya Sendiri, Felicia Tissue Akhirnya Angkat Suara Lewat Ibunya, Meilia Lau Pamit: Tidak Berkeinginan Popularitas

Dalam video singkat yang beredar itu, kekasih Kaesang tampak mengenakan kemeja putih dan jilbab cokelat.

Bersama lima orang temannya, wajah Nadya tampak merah, diduga karena coretan dari lipstick teman-temannya.

Tak hanya Nadya Arifta, wajah kedua temannya juga terlilihat penuh coretan merah.

Baca Juga: Ngebet Besanan dengan Presiden Jokowi, Keluarga Nadya Arifta Dikabarkan Bakal Terima Lamaran dari Kaesang Pangarep di Bulan Puasa

"Baridal shower ala geng jamet. Maen kucing-kucingan ya sama mimin," tulis akun @nadriftakaesang.

Namun, di tengah isu hubungan Kaesang dan Nadya yang semakin serius, nama artis cantik Jessica Mila justru muncul dan disebut sebagai perempuan yang dikagumi Kaesang sejak 2015.

Source : Tribunnews.com, GridHot.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest