Follow Us

Sempat Cerai dan Rujuk, Kini Rumah Tangga Aa Gym dan Teh Ninih Kembali di Ujung Tanduk, Berikut 7 Fakta Sang Istri di Talak Tilu

Ngesti Sekar Dewi - Jumat, 19 Maret 2021 | 18:15
Aa Gym menggugat cerai Teh Ninih
dok. Adrie/Tabloid NOVA

Aa Gym menggugat cerai Teh Ninih

Gridhype.id- Rumah tangga pendakwah kondang KH Aabdullah Gymnastiar atau yang dikenal sebagai Aa Gym dengan istri pertamanya Ninih Mmutmainnah kembali berada di ujung tanduk.

Diketahui sebelumnya, pasangan yang pertama kali menikah pada 1988 ini sempat berpisah di tahun 2011 dan kembali rujuk di tahun 2012.

Kini keduanya dikabarkan kembali masuk dalam jurang perceraian, bahkan sidang perdana gugatan cerai Aa Gym dan teh Ninih telah berlangsung di Pengaddilan Agama Kota Bandung, Jalan Terusan Jakarta pada Rabu (17/3/2021) lalu.

Baca Juga: Dikabarkan Sudah Talak 3 Sang Istri, Aa Gym Belum Daftarkan Gugatan Cerainya ke Pengadilan Agama Kota Bandung

Awalnya kabar keretakan rumah tangga mereka pertama kali terdengar dari sang anak Muhammad Ghaza Al Ghazali yang menuliskan sebuah status di akun media sosialnya dengan mengatakan bahwa sang ayah telah menjatuhkan talak tiga kepada ibunya.

Berikut sejumlah fakta terkait perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih sebagaimana dirangkum Gridhype.id dari berbagai sumber:

Baca Juga: Teh Ninih Ungkap Curahan Hatinya Tinggal di Rumah Kontrakan Sempit Usai Ditalak Cerai Aa Gym, Ternyata Ini Maknanya

1. Agenda Sidang

Kuasa hukum Aa Gym, Yoki M Sulaeman mengatakan, pada Rabu hari ini telah digelar sidang perdana perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih.

Namun karena Aa Gym tidak hadir, maka sidng akan digelar pada minggu depan.

"Hari ini dijadwalkan sidang, tadi sudah sidang, tapi karena belum lengkap para pihaknya jadi diundur."

"Aa Gym juga belum bisa hadir. Mungkin minggu depan sidang lagi," ucap Yoki M Sulaeman, dikutip dari Tribun Jabar.

Source : Kompas.com, YouTube, Tribunstyle

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest