Follow Us

Baru Saja Borong Motor Limited Edition, Raffi Ahmad Langsung Ditodong Nagita Slavina untuk Belikan Belian Rp 11 Miliar, Sultan Andara Memelas: Nanti Kalau Ada Rezeki

Dwi Purworahayu - Kamis, 18 Maret 2021 | 12:00
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar
ig:@raffinagita1717

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar

GridHype.ID - Raffi Ahmad, presenter kondang Tanah Air yang dikenal sebagai Sultan Andara ini memang tak bisa dijauhkan dari barang-barang mewah.

Terbukti belum lama ini ia memborong vespa edisi khusus yang bernilai lebih dari setengah miliar.

Seperti yang dikutip GridHype.ID melalui GridMotor.ID, ayah Rafathar memamerkan dua motor barunya melalui video Youtube Rans Entertaiment.

"Ini aku beli dua motor baru, mana nih motornya. Gue kemarin iseng-iseng lewat, yaudah beli dua, di Italia top ini kerennya ini edisi anniversary," ucap Raffi Ahmad dalam videonya.

Baca Juga: Alih-alih Mobil, Nagita Slavina Lebih Pilih Barang Kecil Ini, Raffi Ahmad Sampai Syok: Hah? yang Bener Mba 11 M?

Motor pertama yakni Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary Edition.

Sedangkan motor yang lainnya adalah Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang merupakan hasil kolaborasi Vespa dengan desainer sepatur retro asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon.

Diketahui, Raffi rela menggelontorkan uang sekitar Rp 535 juta untuk Moto Guzzi V7 III Racer dan Rp 85 juta untuk Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

Baca Juga: Saking Tajirnya, Ikat Rambut yang Dipakai Nagita Slavina Ini Capai Harga Rp 7,5 Juta, Netizen: Segitu Bingungnya Ngabisin Duit ya

Tak hanya Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga kerap mengenakan barang-barang branded dengan harga yang bikin netizen tercengang.

Bahkan, baru-baru ini wanita yang disapa Gigi itu tengah meminta barang super mewah kepada suaminya.

Source : Kompas.tv, GridMotor.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest