Follow Us

Teka-teki Kandasnya Hubungan Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra Diungkap Sosok Ini, Cuitan Kakak Pemeran Andin Curi Perhatian Netizen

Dwi Purworahayu - Selasa, 16 Maret 2021 | 16:30
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Kolase Instagram/amandamanopo dan bilsky16

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

GridHype.ID - Kehidupan asmara pesinetron Amanda Manopo dan presenter Billy Syahputra belakangan ini menarik perhatian publik.

Jarang menunjukkan momen kebersamaannya di media sosial menimbulkan isu retaknya jalinan kasih Amanda Manopo

Rumor yang terus bergulir ini nampaknya bukan isapan jempol belaka.

Baca Juga: Unggah Postingan Kata Bijak Gundah Gulana, Amanda Manopo yang Dikabarkan Berpisah dari Billy Syahputra Ungkap Ingin Menghilang

Melansir dari tribunnewsmaker.com, baru-baru ini orang yang mengaku sebagai sahabat Amanda membuat pengakuan terkait hubungan mereka.

Hal itu terlihat dalam unggahan pemilik akun Instagram @aisdeef yang juga mengaku sebagai admin media sosial pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

"Siapa gitu yang berkoar-koar? hubungan mereka beneran putus?" tanya seorang netizen.

Baca Juga: Santer Isu Jalinan Asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo Kandas di Tengah Jalan, Hilda Vitria Akui Masih Kerap Berbalas Pesan dengan Adik Olga Syahputra

"Iya udah putus," tulis pemilik akun Instagram @aisdeef mengutip dari postingan Instagram lambe Turah pada Minggu (14/3/2021).

Di sisi lain cuitan kakak kandung Amanda Manopo yakni Angelica Manopo pun menuai sorotan.

Mengutip dari banjarmasinpost.co.id, Angelica menyindir seseorang yang tengah jalan-jalan dengan uang hasil eksploitasi.

Source : Banjarmasinpost.co.id, Tribunnewsmaker.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest