Follow Us

Kaesang Pangarep Jatuh ke Pelukan Nadya Arifta Usai Tinggalkan Felicia Tissue Setalah 5 Tahun Nikmati Manis Pahitnya Hubungan, Netizen Sebut Adik Gibran Kena Pelet

Dwi Purworahayu - Jumat, 12 Maret 2021 | 17:30
Konflik antara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep
Instagram.com/nadriftaaa

Konflik antara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

GridHype.ID - Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta belakangan ini berhasil menyita perhatian publik.

Hal ini terjadi lantaran Kaesang Pangarep disebut menghilang tak kabar dan tiba-tiba muncul dengan menggandeng kekasih baru.

Publik mulai mengendus kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue melalui akun Instagram adik Kahiyang Ayu di mana sudah tak ada lagi potret Felicia.

Disusul dengan unggahan-unggahan Kaesang dan Nadya yang mengisyaratkan adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Baca Juga: Berhasil Bikin Kaesang Bertekuk Lutut, Netizen Samakan Nadya Arifta dengan Puput Nastiti Devi hingga Mulan Jameela, Anak Ahok: yang Ketiga Lebih Menarik

Tak hanya itu, netizen dibuat yakin dengan pernyataan ibunda Felicia, Meilia Lau yang menuding Nadya sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara anaknya.

Di balik kandasnya hubungan yang telah dibina selama 5 tahun itu, Kaesang justru langsung jatuh ke pelukan karyawannya, Nadya Arifta.

Hal inilah yang membuat tak sedikit netizen menduga Kaesang telah dipelet oleh karyawannya itu.

Baca Juga: Bongkar Habis Aura Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, Mbah Mijan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Asmara Kaum Muda, Sang Paranormal Tak Yakin...

Melalui video yang diunggah kanal YouTube Star Story pada Kamis (11/3/2021), paranormal Dayak, Nyai Dewi Rantian pun menuturkan penerawangannya.

"Sama, dia ngerasa kecewa. Kenapa? 'Anak saya udah begini, begini, kenapa kok bisa begini?'," ujar sang peramal yang seolah paham akan perasaan ibunda Felicia.

Namun, Nyai Dewi mengungkap jika bukan jodohnya maka mereka tak bisa disatukan kembali.

Source : YouTube

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest