Follow Us

Tak Sudi Cantumkan Nama Raul Lemos di Undangan Lamaran, Aurel Hermansyah yang Sempat Ribut dengan Suami Krisdayanti Ogah Terima Sang Bapak Tiri di Acara Pernikahannya

Silmi Nur Aziza - Jumat, 12 Maret 2021 | 14:45
Aurel Hermansyah tak ingin Raul lemos hadir di pernikahannya?
Instagram.com

Aurel Hermansyah tak ingin Raul lemos hadir di pernikahannya?

GridHype.ID - Tak terasa, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah di depan mata.

Ya, setelah dua kali menunda pernikahan mereka, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera meresmikan hubungan mereka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah seharusnya menikah pada 21 MAret mendatang.

Namun, melansir Grid.ID, karena kondisi Ashanty yang masih berada dalam pemulihan, keduanya harus rela menunda pernikahan mereka.

Baca Juga: Nama Ashanty dan Krisdayanti di Lembar Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disorot, Posisi Keduanya Langsung Jadi Buah Bibir Netizen

Atta Halilintar kemudian mengumumkan bahwa penundaan takkan dilakukan dalam waktu lama.

Malahan, YouTuber nomor satu di Asia itu mengungkap bahwa ia akan menikahi putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu pada akhir Maret atau awal April.

"Antara tanggal 28 Maret atau tanggal 3 April, Insya Allah salah satu saksinya adalah Pak Bambang Soesatyo," kata Atta dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (28/2/2021).

Mengingat hari pernikahan yang sudah dekat, Atta dan Aurel pun gencar menyiapkan segala yang diperlukan, termasuk kertas lamaran untuk acara lamaran.

Baca Juga: Tunggu Kesembuhan Ashanty, Atta Halilintar Kembali Tunda Naik Pelaminan, Terungkap Sosok ini yang Akan Menikahkan Aurel Hermansyah Mewakilkan Anang

Mengutip pemberitaan Grid Hits, penulisan nama orang tua Aurel Hermansyah membuat publik salah fokus.

Pasalnya, di kolom orang tua Aurel Hermansyah, tidak tertera nama Raul Lemos.

Source : GridHot.ID, GridHits.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest