Follow Us

Mantan Ayah Mertua Justru Sambut Gembira Perceraiannya, Muzdalifah Akhirnya Blak-blakan Soal Alasan Perpisahannya dengan Nassar, Sebut Sang Pendangdut 9 Bulan Tak Penuhi Kebutuhan Suami-Istri

Ruhil Yumna - Rabu, 03 Maret 2021 | 11:45
Belum Juga Nikah Setelah Cerai dari Muzdalifah, Nassar Sampai Rela Lakukan Hal Ini Demi Puaskan Nafsu Seksual, 'Apa Enaknya?'
Instagram.com

Belum Juga Nikah Setelah Cerai dari Muzdalifah, Nassar Sampai Rela Lakukan Hal Ini Demi Puaskan Nafsu Seksual, 'Apa Enaknya?'

GridHype.ID - Siapa yang menyangka pernikahan besar-besaran Muzdalifah dan Nassar yang digelar pada 12 Juni 2012 lalu yang bahkan cetak rekor MURI akhirnya berakhir kandas.

Usut punya usut, ayah Nassar ternyata tak bergitu suka dengan sosok Muzdalifah.

Bahkan ayah Nassar sempat menyebut jika mantan menantunya itu membuatnya malu.

Baca Juga: Dituding Nikahi Janda Beranak karena Harta, Nyatanya Muzdalifah Bakal Wariskan Hartanya Pada Sosok Ini, Bukan Fadel Islami!

Sewaktu Muzdalifah mengugat cerai Nassar, Ahmad Hasan Sungkar, ayah dari Nassar pun mengaku senang dan tidak terkejut dengan gugatannya itu.

“Kan, kami memang menunggu. Tadinya kalau tidak ada gugatan, kami yang akan gugat. Eh, dia sudah duluan, ya, bagus,” ungkapnya dengan nada berapi-api seperti yang dilansir dari NOVA.

Kini bertahun-tahun berselang fakta baru kembali mencuat, Muzdalifah mulai terbuka soal perpisahannya dengan Nassar.

Muzdalifah ungkap soal perceraiannya dengan Nassar

Nama Muzdalifah seketika tenar saat dirinya menikah dengan pedangdut Nassar.

Padahal sebelumnya, Muzdalifah adalah seorang istri dari pengusaha kaya raya di Tangerang Banten.

Kisah cintanya dengan Nassar pun jadi sorotan lantaran usia Muzdalifah jauh lebih muda dan statusnya yang seorang janda 4 anak.

Source : Tribun Medan, Nova, Sajian Sedap

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest