Follow Us

Bersikeras Ogah Percaya Kabar Bahwa Putrinya Berselingkuh dengan Ayus Meski Sudah Dikonfirmasi Keluarga dan Istri Sahnya, Ayah Nissa Sabyan: Dia Masih Bocah

Silmi Nur Aziza - Senin, 22 Februari 2021 | 09:30
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Instagram @nissasabyan

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHype.ID - Skandal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan ternyata sudah sampai ke telinga ayah sang vokalis.

Mendengar putrinya disebut-sebut sebagai pelakor, ayahanda Nissa Sabyan rupanya enggan menerima bahwa putrinya menjalin hubungan spesial dengan Ayus.

Padahal, dari pihak keluarga Ayus sendiri sudah mengakui bahwa hubungan cinta terlarang antara Ayus dan Nissa Sabyan memang benar adanya.

Dilansir GridHype.ID dari Kompas.com, perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan dibenarkan oleh Fadhila Nova selaku adik kandung Ayus.

Baca Juga: Bukti Jalinan Cinta Terlarang, dari Panggilan Sayang hingga Kenakan Baju Couple Terkuak, Denny Darko Prediksi Nasib Karier Nissa Sabyan: Aduh Sayang Banget...

Fadhila mengungkap bahwa hubungan keduanya sudah tercium Ririe Fairus yang merupakan istri sah Ayus, sejak dua tahun lalu.

Kendati sudah ada pengakuan dari keluarga besar Ayus dan permintaan maaf Ayus sendiri, ayah Nissa tetap membantah jika putrinya menjadi duri dalam rumah tangga orang lain.

Haji Komar selaku ayah Nissa Sabyan percaya bahwa putrinya tidak akan membohongi dirinya.

Pasalnya, kepada ayahnya Nissa mengaku tak ada hubungan apa-apa dengan Ayus.

Baca Juga: Asmara Terlarangnya dengan Nisa Sabyan Coreng Nama Baik Keluarga, Ayus Sabyan Minta Maafnya pada Ririe Fairus

Padahal, adik Ayus dan adi Ririe Fairus selaku istri sah Ayus sudah membeberkan kabar perselingkuhan tersebut.

Haji Komar juga mengaku tak tahu menahu hubungan sang putri dengan keyboardisnya sampai hal itu mencuat ke publik.

Source : Kompas.com, Tribunlampung.co.id

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest