Follow Us

Nissa Sabyan Jadi Duri Dalam Pernikahan Sang Keyboardis Sampai Dikabarkan Nikah Siri, Adik Ayus Sabyan Beberkan Faktanya!

Nailul Iffah - Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:00
Sudah Incar Nissa Sabyan Sejak Masih Sekolah, Video Tingkah Manjanya Bersama Ayus Jadi Bukti Perselingkuhan: Geli Banget Tingkahnya
Kolase/ Instagram

Sudah Incar Nissa Sabyan Sejak Masih Sekolah, Video Tingkah Manjanya Bersama Ayus Jadi Bukti Perselingkuhan: Geli Banget Tingkahnya

GridHype.ID - Hebohnya rumor perselingkuhan Nissa Sabyan dengan sang keyboardist menyita perhatian publik. Pasalnya, beredar kabar bahwa Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Ayus Sabyan dengan istrinya, Ririe Fairuz. Fadhila Nova, adik kandung Ayus Sabyan, membenarkan kakaknya berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Sang Kakak Terang-terangan Akui Asmara Terlarangnya dengan Nissa Sabyan, Adik Ayus Bercucuran Air Mata Nyatakan Keluarga Tak Rela Adanya Perceraian: Kak Eri Bagian dari Keluarga Kami Nova mengatakan, pihak keluarga sebelumnya sudah bertemu dengan Nissa Sabyan untuk membahas cinta terlarang dengan kakaknya. Bahkan Nissa Sabyan dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan secara siri. Namun berita tersebut ditepis oleh adik kandung Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan, yakni Fadhila Nova. Fadhila Nova pun memberikan klarifikasi berkait kabar pernikahan siri kakaknya dengan Nissa Sabyan. Nova mengaku tidak pernah mendengar kabar tentang pernikahan siri Ayus dengan Nissa Sabyan. "Belum (menikah siri)," kata Nova saat dihubungi awak media, Jumat (19/2/2021) yang dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: 2 Tahun Tutupi Hubungan Gelap Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Pilih Pendam Rasa Demi Anak, Manajer Sabyan Gambus Angkat Tangan Pihak Ririe Farius juga tidak pernah mengetahui soal adanya pernikahan siri antara Ayus dan Nissa Sabyan. "(Ririe) tidak juga. Yang sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," ucap Nova. Isu nikah siri Ayus dan Nissa Sabyan pertama kali beredar dari potongan-potongan DM yang diunggah akun gosip. Rumor tersebut juga melibatkan mantan vokalis Sabyan, Anisa Rahman. Namun, Anisa Rahman meminta publik untuk tidak percaya terhadap kabar pernikahan siri Ayus dan Nissa Sabyan yang tersebar di media sosial.Baca Juga: Ikutan Panas Lihat Drama Cinta Segitiga Sabyan Gambus, Mbah Mijan Sindir Telak dengan Pepatah Bijak Soal Jodoh untuk Sang Vokalis yang Sudah Kadung Dicap Rebut Suami Orang "Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah bicara seperti ini," kata Anisa dalam unggahan di akun Instagramnya. Anisa Rahman justru tak ingin terlibat dalam kasus perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. "Mohon kerja samanya untuk tidak mempercayai kabar yang tidak valid ini, saya tidak pernah memberikan statement apapun mengenai berita ini. Terima kasih," kata Anisa. (*)

Source : Instagram, KOMPAS.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest