Follow Us

Sempat Keguguran, Meghan Markle Kembali Umumkan Kehamilan Keduanya Pada Valentine Kemarin

Ngesti Sekar Dewi - Senin, 15 Februari 2021 | 20:15
Meghan Markel hamil anak kedua.

Meghan Markel hamil anak kedua.

Gridhype.id- Kabar bahagia kembali datang dari keluarga Kerajaan Inggris.

Setelah kemarin Putri Eugenie melahirkan anak pertamanya bersama Jack Brooksbank pada 9 Februari 2021 lalu, kini gililran Meghan Markle yang mengumumkan kehamilan kedduanya.

Sebelumnya diberitakan jika Meghan sempat mengalami keguguran pada Juli 2020 lalu, dan kini dirinya kembali dikaruniai seorang bayi di dalam rahimnya.

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi oleh juru bicara Meghan Markle dan Harry.

Baca Juga: 6 Tahun Hidup dalam Mahligai Pernikahan, Raffi Ahmad Terang-terangan Sebut Nagita Slavina Toxic, Raffi: Kamu Berbenah Diri

“Kami dapat menginformasikan bahwa Archie akan menjadi seorang kakak,” ungkap juru bicara Meghan Markle dan Harry yang dikutip melalui People, Senin (15/2/2021).

“Duke dan Duchess of Sussex merasa sangat bahagia untuk menantikan anak kedua mereka,” sambungnya.

Sebelumnya, kabar bahagia terkait kehamilan kedua Meghan tersebar melalui foto yang diunggah oleh salah seorang sahabat Meghan yang bernama Misan Harriman melalui akun Instagram resminya.

“Meg, I was there at your wedding to witness this love story begin, and my friend, I amn honoured to capture it grow. Congratulations to The Duke and Duchess of Sussex on this joyous news!” tutur Misan melalui akun instagramnya @misanharriman.

Dalam foto yang diunggah tersebut, terlihat Meghan yang sedang berbaring di atas paha Pangeran Harry kemudian memamerkan baby bump nya seraya tersenyum.

Kabar mengenai kehamilan Meghan tentu disambut suka cita oleh warganet, karena tentu Archie (anak pertama Megan) akan segera memiliki seorang adik.

Source : Twitter, RRI.co.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest