Follow Us

Usai Batalkan Pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Kepergok Tak Mau Bayar Uang Potong Rambut Seharga Rp3 Juta

Nailul Iffah - Jumat, 12 Februari 2021 | 20:00
Potong rambut usai batal menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting ogah bayar Rp 3 juta, Ivan Gunawan beri sindiran.
Kolase Instagram/@ayutingting92 dan Instagram/@ivan_gunawan

Potong rambut usai batal menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting ogah bayar Rp 3 juta, Ivan Gunawan beri sindiran.

GridHype.ID - Belum lama ini Ayu Ting Ting membuat heboh netizen lewat pernyataannya yang menyebut dirinya batal menikah dengan Adit Jayusman. Meski persiapan pernikahannya dengan Adit Jayusman sudah 90%, Ayu Ting Ting mantap putuskan untuk mengakhiri kisah asmaranya. Tak butuh waktu lama usai pernikahannya batal, Ayu Ting Ting menyebut keinginan untuk bisa menemukan jodoh orang dari Solo atau Yogyakarta. Harapan Ayu itu diungkapkannya ketika mengunjungi salon Ivan Gunawan untuk memotong pendek rambutnya.

Baca Juga: Sambut Imlek 2021, Puput Nastiti Devi Tampil Anggun dalam Balutan Busana Cheongsam Serasi dengan Ahok dan Mertua Sambil mendendangkan lagu "Pesona" dari Rhoma Irama, Ivan menggoda Ayu. "Masih keinget namanya Yu?" tanya Ivan dikutip dari vlog Ivan Gunawan, Kamis (12/2/2021). "Apaan sih," jawab Ayu sambil tersenyum. Keduanya lantas berbicara tentang target pasangan dimana Ivan menasihati Ayu untuk mencari orang Jawa saja. "Entar target Jawa ya pokoknya. Pokoknya kalau lu enggak dapet orang Jawa lu jangan kawin dulu," kata Ivan. "Aku golek bojo Jowo ya," ujar Ayu, bermaksud mencari suami orang Jawa. Solo, Jogja, Sing alus-alus (yang halus-halus)," imbuh Ayu lagi.

Baca Juga: Pantas Tak Pusingkan Harta Gono-gini, Terbongkar Kondisi Keuangan Gading Marten dan Gisella Anastasia Saat Masih Bersama Namun Ivan kembali berkomentar, agar Ayu tidak mencari orang yang halus karena nanti dia yang lebih galak. "Jangan yang alus, tar lu yang galak jatuhnye," pesan Ivan. Selang beberapa jam, Ayu terlihat lebih fresh dengan rambut barunya. Bahkan Ayu mendapat banyak pujian setelah tampil dengan rambut barunya itu. Namun, Ayu sempat berdebat dengan Ivan Gunawan perihal biaya yang harus ia keluarkan usai potong rambut. Ayu yang mewarnai dan memotong rambut di salon milik Ivan Gunawan, rupanya sempat enggan membayar biaya sebesar Rp 3 juta yang ditagihkan.

Ayu Ting Ting
Youtube/ Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting

"Berapa? Rp 3 juta (sambil melihat nota), enggak deh," kata Ayu langsung berlalu. "Enggak, sekarang gue paham kenapa dia enggak bayar, kemarin habis bayar-bayar vendor," ujar Ivan yang membuat Ayu tertawa dan menutup mulutnya dengan masker. Dikutip dari YouTube Ivan Gunawan, Ayu rupanya enggan membayar biaya salon lantaran dia datang ke salon itu karena Ivan yang mengundangnya.

Baca Juga: Tak Ingin Lagi Dikhianati dan Dibohongi, Agnez Mo Kian Selektif Cari Pasangan: Dunia Gue Terjal dan Berbatu Ayu juga diberitahu bisa mendapat layanan apa saja, sehingga Ayu berpikir Ivan memberikannya secara cuma-cuma. "Yu tar jangan lupa ya (datang)," ucap Ayu menirukan perkataan Ivan padanya. "Rambut dipotong, dipoto, masak gue bayar," protes Ayu. Namun Ivan akhirnya mengalah dan membayar biaya salon Ayu. "Sini-sini," ucap Ivan sambil mengeluarkan kartu dan memberikannya pada Ayu untuk membayar. "Besok-besok next baru gua bayar, Insya Allah itu juga," kata Ayu berseloroh.

(*)

Source : YouTube, KOMPAS.com

Editor : Nailul Iffah

Latest