Follow Us

Melly Goeslaw Sampaikan Kabar Duka: 'Allah Mengakhiri Sakit Ibu dan Menjemput Ibu dengan Sangat Indah'

Ngesti Sekar Dewi - Rabu, 10 Februari 2021 | 11:15
Melly Goeslaw Sampaikan Kabar Duka: 'Allah Mengakhiri Sakit Ibu dan Menjemput Ibu dengan Sangat Indah'
Kolase Gridhype.id

Melly Goeslaw Sampaikan Kabar Duka: 'Allah Mengakhiri Sakit Ibu dan Menjemput Ibu dengan Sangat Indah'

Gridhype.id- Kabar duka datang dari musisi ternama Melly Goeslaw.

Wanita berusia 47 tahun tersebut baru saja kehilangan ibu mertuanya yakni, Siti Soendari yang merupakan ibu dari sang suami Anto Hoed.

Siti Soendari diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (9/2/2021) pada puku 12.10 WIB, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Setelah Dimas Beck Kini Giliran Morgan Oey Pamer Pose Peluk Erat Luna Maya, Berikut 5 Fakta Menariknya

Dalam postingannya tersebut, Melly Goeslaw mengunggah video yang memperlihatkan kondisi sang ibu mertua sebelum meninggal hingga dimakamkan.

Dalan tayangan video tersebut, pelantun lagu Ada Apa dengan Cinta ini juga memperlihatkan potret kebersamaan sang mertua bersama dirinya, anak dan juga suaminya.

Penyanyi sekaligus musisi ini juga menuliskan caption berupa ucapan duka cita serta terima kasih kepada setiap orang yang memberikan doa untuk ibu mertuanya tersebut.

Baca Juga: Bukan Cuma Tak Kuat LDR, Aura Kasih Beberkan Alasan Sebenarnya Gugat Cerai Eryck Amaral Setelah 2 Tahun Menikah

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiunSelasa 9 Februari 2021Waktu Adzan Dzuhur daerah Tangsel pukul 12.10Allah mengakhiri sakit ibu dan menjemput ibu dengan sangat indah .Kehidupan adalah ttg waktu , ttg bakti , dan cinta .Terimakasih Ya Allah sdh memberikan waktu untuk kami mengurus ibu dan mendampingi hingga nafas terakhir .Bahagialah di Surga , melukis lagi disana ya ibu, ketemu mamah, ketemu bapak, dan Insya Allah kita nanti berkumpul lagi di Surga Allah SWT.Terimakasih semua doa yg dipanjatkan untuk ibu kami. Mohon kelapangan hati utk memaafkan segala salah dan dosa ibu ????????" Tulis Melly Goeslaw dalam unggahannya tersebut.

Baca Juga: 5 Manfaat Ajaib Air Rebusan Daun Sirih, Mulai dari Redakan Asma Hingga Jadi Hand Sanitizer Alami

Source : Instagram

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest