Follow Us

Terungkap! Ternyata Hal Ini yang Bikin Arya Saloka Disukai Masyarakat Berkat Sosoknya Jadi Aldebaran

Nailul Iffah - Selasa, 09 Februari 2021 | 07:30
Amanda Manopo dan Arya Saloka
Instagram @aldebaran.aryasaloka

Amanda Manopo dan Arya Saloka

GridHype.ID - Lama berkecimpung di dunia hiburan membuat nama Arya Saloka dikenali masyarakat. Wajah Arya Saloka kerap wara-wiri di layar kaca, mulai dari artis FTV, bintang iklan, pemain sinetron sampai film pernah dilakoni pemeran Aldebaran ini. Meski sudah lama mengepakkan sayap di dunia hiburan, pesona Arya Saloka mulai digilai maayarakat sejak membintangi sinetron stripping Ikatan Cinta.

Baca Juga: Sukses Sabet 4 Piala Citra, Siapa Sangka Reza Rahadian Pingin Jadi Pilot Dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran yang mempunyai sifat pendiam penuh misterius. Bicara soal sosok Aldebaran, aktor berusia 29 tahun ini memberi alasan mengapa banyak penikmat acara televisi yang menyukai karakter yang diperankannya itu. "Dia ini orang yang enggak banyak omong. Sinis enggak ya, dia itu memang karakter yang enggak terlalu banyak bicara," ujar Arya Saloka, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (8/2/2021). Adu akting antara Aldebaran dan Andin, yang diperankan oleh Amanda Manopo, kian membuat penonton geregetan.

Baca Juga: Sempat Bersitegang Rebutkan Hati Kiwil, Rohimah Alli Kini Makin Lengket dengan Eva Bellisima Sampai Beri Kejutan Ulang Tahun Pasalnya, penonton merasa Aldebaran selalu bersikap cuek, padahal sangat perhatian dengan Andin. Bukan karena cuek atau sinis, Arya Saloka mengatakan, Alderbaran memang digambarkan sebagai pria yang tegas dan bicara seperlunya. "Enggak terlalu banyak pergolakan yang tidak perlu bagi dia, orangnya tegas, ngomong seperlunya," tutur Arya. Sebelumnya, Arya Saloka mengatakan tak mau ambil pusing ketika banyak orang ingin tahu lebih banyak mengenai kehidupannya.

Baca Juga: Jadi Bulan-Bulanan Netizen Usai Ngehost di TikTok Award, Tangis Nia Ramadhani Pecah: Gue Tahu Gak Bakal Bisa Arya Saloka berujar, wajar apabila orang semakin ingin tahu lebih banyak tentang dirinya karena itu merupakan konsekuensi dari popularitas. Alih-alih risih, Arya Saloka justru bersyukur karena itu artinya banyak orang yang menyukai karyanya. "Gue selalu menyikapi biasa saja. Gue enggak mau menyikapi (popularitas) jadi sesuatu yang luar biasa," kata Arya Saloka saat ngobrol dengan Gritte Agatha. (*)

Source : Cumicumi, KOMPAS.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest