Follow Us

Nangis Sesenggukan, Nia Ramadhani Bongkar Perasaannya saat Jadi Host Bareng Raffi Ahmad

Helna Estalansa - Senin, 08 Februari 2021 | 12:30
Dibully habis-habisan gegara jadi host tiktok awards bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani menangis sesenggukan di mobil tumpahkan emosinya.
Instagram/niaramadhani_update/@ramadhaniabakrie

Dibully habis-habisan gegara jadi host tiktok awards bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani menangis sesenggukan di mobil tumpahkan emosinya.

GridHype.ID - Gagal jadi host, Nia Ramadhani tak kuasa menahan tangis saat mencurahkan perasaannya kala dihujat netizen.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Nia Ramadhani sempat didapuk menjadi host bersama Raffi Ahmad di acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Alih-alih dapat pujian, Nia Ramadhani justru banjir hujatan seantero Indonesia.

Pasalnya, Nia Ramadhani disebut tak becus saat jadi pembawa acara di awards tersebut.

Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Jadi MC Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Curhat Soal Manusia yang Tak Sempurna

Berdasarakan video yang beredar, istri konglomerat itu dinilai kerap memotong pembicaraan Raffi Ahmad dan ucapannya tampak terbata-bata saat di atas panggung.

Namun siapa sangka, di balik itu semua, Nia Ramadhani mengaku sakit hati karena dirinya dibanding-bandingkan dengan Raffi Ahmad.

Banyak netizen menyebut jika Raffi Ahmad lebih baik dan menguasai panggung daripada Nia Ramadhani.

Melansir dari kanal Youtube ARKA TV yang berjudul "EKSLUSIF! Nia Ramadhani Menangis Karena Komentar Netizen Atas Sikapnya di TikTok Awards" (7/8/2021), Nia Ramadhani mengungkap perasaannya usai dihujat seantero Indonesia.

Baca Juga: Banjir Hujatan Seantero Negeri Usai Bawakan Acara Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Curhat Singgung Manusia Tidak Sempurna

Source : Grid.ID, Tribunstyle.com

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest