Follow Us

Tampil dengn Gaya Monokromatik, Busana Michelle Obama Tuai Pujian Saat Inagurasi Joe Biden

Ngesti Sekar Dewi - Senin, 25 Januari 2021 | 12:15
Gaya busana Michelle Obama tuai pujian saat inagurasi Joe Biden
Kolase Instagram @meredithkoop

Gaya busana Michelle Obama tuai pujian saat inagurasi Joe Biden

Gridhype.id- Istri dari mantan Presiden Amerika Serikat Michelle Obama kembali menarik perhatian publik karena penampilannya yang anggun saat inagurasi Joe Biden.

Gaya busana yang dikenakan Michelle Obama ini juga menuai pujian dari masyarakat.

Diketahui jika istri dari Barack Obama tersebut tampil dengan gaya monokrom menggunakan turtle neck merah marun yang dipadukan dengan serasi menggunakan celana palazzo serta dilangkapi dnegan sabuk emas besar dari desainer Sergio Hudson.

Dilansir dari People pada Senin (25/1/2021), Meredith Koop membagikan unggahan di akun instagramnya untuk memberikan detail lebih lanjut di balik busana Michelle Obama yang menuai pujian.

Baca Juga: Rata-Rata Pendapatan Warganya Mencapai Rp64 Juta, Hal ini yang Membuat Warga Swiss Tak Bisa Kaya Raya

Terlihat mantan ibu negara tersebut juga melengkapi penampilannya dengan mantel panjang dengan warna yang senada serta sarung tangan kulit hitam, sepatu boot suede Stuart Weitzman dan masker pelindung wajah berwarna hitam.

"Ini bukan jumpsuit. Ini sangat berbeda dari @sergiohudsin yang luar biasa. Saya telah bekerja dengan ratusan desainer baik di AS maupun internasional, dan saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa Sergio berada di puncak dalam rancangannya, konstruksi dan pemahamannya tentang cara mendandani lekuk tubuh wanita" tulis Meredith Koop dalam akun instagramnya.

Baca Juga: Kisah Tiga Anak Indonesia yang Ada di Balik Jeruji Besi Suriah, Orangtuanya Ikut ISIS Hingga Tewas Terkena Roket

Koop juga mengatakan jika ini bukanlah kali pertamanya bekerjasama dengan Sergio Hudson.

Koop menambahkan jika Hudson ingin fokus mendandani Michelle Obama dengan celana yang jauh lebih praktis ketika dikenakan.

Source : Instagram, Antara

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest