Follow Us

Lima Keluarganya Jadi Korban dalam Peristiwa Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Ayu Hanya Bisa Pasrah dan Ikhlas

Ruhil Yumna - Minggu, 10 Januari 2021 | 09:45
Sri Rahayu (38), keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.
Warta Kota/Rizki Amana

Sri Rahayu (38), keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

GridHype.ID - Kepedihan mendalam dirasakan oleh Sri Rahayu (38).

Bagaimana tidak lima anggota keluarganya tercatat sebagai penumpang dalam Pesawat Boeing 737-500 Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta - Pontianak.

Berkali-kali airmatanya jatuh usai ia keluar dari Posko Crisis Center Sriwijaya SJ 182 di Terminal 2D Bandara Seokarno Hatta (Soetta).

Baca Juga: Hanya dalam Hitungan Detik Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Turun dari Ketinggian 10.900 ke 5.400 Meter

"Keluarga saya ada lima (yang jadi penumpang-red).

Tante saya, anaknya, menantu, cucu dan ibunya," kata wanita yang datang bersama sang anak dan suaminya itu di Terminal 2D Bandara Soetta, Tangerang, Sabtu (9/1/2021).

Sebelum kecelakaan nahas itu terjadi, Ayu sapaan akrabnya sempat melakukan sambungan video call dengan kelima korban tersebut.

Diketahui jika kelima anggota keluarganya itu tiba di Jakarta untuk melakukan transit sementara waktu sebelum kembali melanjutkan perjalanan ke Pontianak.

"Saya video call hampir sekitar setengah jaman karena kan saya enggak bisa ke hotelnya mereka nginep di hotel kawasan Slipi, karena saya di Bekasi mau ke Slipi itu jauh untuk menyamper mereka.

Jadi saya bilang kalau misalnya hari Minggu berangkat bisa ke Bekasi dulu Sabtunya, tapi mereka berangkat di hari Sabtu," ucap lirih Ayu.

Baca Juga: Pasca Kecelakaan Sriwijaya Air, Kapsul Penyelamat Ini Kembali Jadi Perbincangan Hangat, Disebut-sebut Bisa Selamatkan Para Penumpang

Source : Wartakota

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest