Follow Us

Akhirnya Muncul Usai Mangkir dari Pemeriksaan, Gisel Anastasia Sampaikan Permintaan Maaf secara Terbuka untuk Gading Marten hingga Wijin

Ruhil Yumna - Kamis, 07 Januari 2021 | 15:45
Gisella Anastasia akhirnya muncul dan minta maaf kepada masyarakat atas perbuatannya rekam video syur 19 detik yang bikin heboh publik.
Tangkap layar Kompas TV

Gisella Anastasia akhirnya muncul dan minta maaf kepada masyarakat atas perbuatannya rekam video syur 19 detik yang bikin heboh publik.

GridHype.ID - Gisella Anastasi sempat mangkir saat dilakukan pemeriksaan atas kasus video syur mirip Gisel pada Senin (4/1/2020).

Gisella Anastasia diketahui tak hadir lantaran mnjemput sang anak, Gempita Nora Marten serta ada alasan lainnya.

Pasca acara pemeriksaan itu, dilansir dari Kompas.com, baru-baru ini Gisella Anastasia akhirnya muncul ke hadapan awak media.

Baca Juga: Sebut Telah Ditalak Cerai, Terkuak Pernikahan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya Tak Pernah Didaftarkan ke KUA

Melalui jumpa pers yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Gisel mengakui kesalahannya akan video tersebut.

Tampak mantan suami dari Gading Marten ini meminta maaf secara terbuka atas perbuatannya itu.

Perempuan yang terkenal berkata ajang pencarian bakat itu meminta maaf pada Gading Marten yang saat itu menjadi suaminya dan Wijaya Saputra yang saat sekarang menjadi kekasihnya kini.

Tak lupa ia juga meminta maaf pada sang putri kesayangan Gempita Nora Marten.

“Saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gisel, Rabu (6/1/2021) malam.

“Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orangtua dan seluruh keluarga besar saya,

Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga,” tutur Gisel lagi.

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest