Follow Us

Jodoh Takkan Kemana, Perempuan Ini Terima Lamaran dari Pria yang Paling Dibencinya, Kisah Cinta Keduanya Sampai Viral di Sosmed

Nabila N C, None - Sabtu, 26 Desember 2020 | 16:30
Viral di media sosial sebuah kisah dan video seorang wanita menerima lamaran pria yang paling dibencinya.  Kisah ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok Candra Ariyani, @candraaariyani.  Dalam video tersebut, tampak Candra membagikan momen suasana prosesi lamarannya dengan pria yang dikenalnya dari sejak kuliah itu.
Tangkap Layar Tik Tok @candraaariyani

Viral di media sosial sebuah kisah dan video seorang wanita menerima lamaran pria yang paling dibencinya. Kisah ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok Candra Ariyani, @candraaariyani. Dalam video tersebut, tampak Candra membagikan momen suasana prosesi lamarannya dengan pria yang dikenalnya dari sejak kuliah itu.

GridHype.ID - Baru-baru ini sebuah kisah seorang wanita terima lamaran dari pria yang paling dibencinya viral di media sosial.

Ya, perempuan tersebut bernama Candra Ariyani menceritakan kisah asmaranya dengan calon suami.

Kisah tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok Candra Ariyani, @candraaariyani.

Baca Juga: Sebut Rizky Billar Jadi Sosok Menyebalkan Gara-gara Lakukan Hal Ini, Lesty Kejora Tak Segan Teriak Panggil Ibunya

Dalam video tersebut, tampak Candra membagikan momen suasana prosesi lamarannya dengan pria yang dikenalnya dari sejak kuliah itu.

Keduanya tampak bahagia dengan memamerkan cicin di jari manis mereka di depan kamera.

"Nggak nyaka bakal seseius ini, aku tau perjuanganmu untuk sampai titik ini. Terimkasih telah membuktikan dan memberikan kado ulang tahun seindah ini," tulis keterangan di dalam video.

Baca Juga: Sempat Tuai Pro dan Kontra Usai Umumkan Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik Ke-5 di Dunia, Akun Medsos TB World Mendadak Hilang

Hingga Jumat (25/12/2020), video milik @candraaariyani sudah ditonton 1,6 juta kali serta menuai komentar beragam dari warganet lainnya.

Cerita Lengkap

Candra kepada Tribunnews, menceritakan kisah lengkap dari video miliknya itu.

Perempuan yang tinggal di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ini mengaku tidak sengaja membuat konten TikTok.

Source : Tribun Wow

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest