Follow Us

Sosok Ini Sebut Kebijakan Susi Pudjiastuti Mengenai Benih Lobster Keliru, Begini Cuitan Susi di Twitter

Helna Estalansa, None - Sabtu, 05 Desember 2020 | 18:00
Susi Pudjiastuti
Instagram

Susi Pudjiastuti

GridHype.ID - Belakangan ini, publik tengah dihebohkan dengan penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

Edhy Prabowo ditangkap KPK atas kasus dugaan korupsi benih lobster.

Sontak nama Susi Pudjiastutip ikut jadi perbincangan publik, lantaran ia kerap menyinggung kinerja Edhy Prabowo sebagai menteri.

Baca Juga: Netizen Heboh Susi Pudjiastuti Kembali Jadi Menteri, Meme Ini Jadi Jawabannya: Tolong Bilang Saya Sedang Sibuk Tidak Bisa Diganggu

Kini, Hashim Djojohadikusumo justru menyebut bahwa kebijakan Susi Pudjiastuti semasa menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan mengenai lobster keliru.

Menurut Hashim, banyak nelayan dirugikan dan bisnisnya mandek akibat kebijakan Susi.

Merespons hal ini melalui akun Twitter pribadinya, Susi menuliskan beberapa patah kata dengan disertai emoticon yang menunjukkan ekspresi keterkejutan.

Baca Juga: Jadi Trending di Twitter, Ini Komentar Susi Pudjiastuti Saat Netizen Berbondong-bondong Memintanya Gantikan Menteri Kelautan dan Perikanan

"Luarbiasa!!!!!!!!" cuit Susi disertai emoticon tangan di pipi dengan mulut terbuka dikutip dalam akun Twitter pribadinya, Sabtu (5/12/2020).

"Susi keliru !!!!!!!!!!!" tambahnya dengan emoticon tangan menutup mulut.

Susi juga meminta bukti kepada adik Prabowo Subianto itu yang menyebut di zamanya ada nelayan-nelayan yang ditangkap karena membudidaya lobster.

Baca Juga: Nama Susi Pudjiastuti Mendadak Puncaki Trending Topik Pasca Ditangkapnya Edhy Prabowo, Netizen Langsung Bagikan Meme Kocak

Source : TribunSolo.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest