Follow Us

Dua Kali Mangkir, Pihak Ayah Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara dan Beberkan Sudah Lakukan Mediasi: Enggak Ada Niat Menuduh Pelapor

Helna Estalansa, None - Minggu, 01 November 2020 | 08:00
Mantan Istri kedua Ayah Atta Halilintar
Kolase/ Instagram @halilintarasmid/ Tribunnews.com/Bayu Indra Permana

Mantan Istri kedua Ayah Atta Halilintar

GridHype.ID - Diberitakan sebelumnya, ayah youtuber terkenal Atta Halilintar tengah terjerat kasus dugaan penelantaran anak.

Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dilaporkan ke pihak berwajib oleh mantan istrinya sendiri, Happy Hariani.

Kini kasus Halilintar Anofial Asmid dengan mantan istrinya memasuki babak baru.

Baca Juga: Tak Kunjung Penuhi Panggilan Penyidik, Ayah Atta Halilintar Siap Jika Ditetapkan sebagai Tersangka

Pihak Halilintar Anofial Asmid (52) akhirnya buka suara terkait perseteruannya dengan Happy Hariani.

Halilintar Anofial Asmid mengakui sudah mencoba melakukan mediasi kepada pihak Happy Hariani, agar permasalahan mereka segera berakhir.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Halilintar Anofial Asmid, Rhaditya Putra Perdana yang mengatakan kalau mediasi dilakukan baru sebatas antar kuasa hukumnya saja.

Baca Juga: Tak Kunjungi Penuhi Panggilan Polisi, Ayah Atta Halilintar Dianggap Sepelekan Kasus Dugaan Penelantaran Anak, Kuasa Hukum Halilintar Anofial Asmid Angkat Bicara

"Kalau mediasi sudah kami lakukan ya. Saya panggil kuasa hukum lawan klien saya ke rumah saya. Kita mediasi sambil ngopi," kata Rhaditya Putra Perdana dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2020).

Rhaditya menambahkan, proses mediasi tidak menemui titik temu. Sebab, ada beberapa hal yang memang tidak bisa mencapai mufakat.

Lantas, apa isi mediasi yang tidak bisa mencapai mufakat? Rhaditya menjelaskannya lewat sebuah ilustrasi yang intinya isi mediasi berisi soal uang.

Source : Wartakotalive

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest