Follow Us

Tak Hanya Dibiayai Kuliah, Mbak Lala Pengasuh Rafathar juga Difasilitasi Sopir Pribadi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Helna Estalansa - Selasa, 22 September 2020 | 09:30
Rafathar dan Mbak Lala
Kolase Instagram/shela_lala96

Rafathar dan Mbak Lala

GridHype.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi suskes menyita perhatian publik.

Kali ini bukan tentang rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, melainkan perihal pengasuh Rafathar, Mbak Lala.

Mbak Lala kini bisa menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Baca Juga: Mbak Lala Pengasuh Rafathar Lakoni Status Anyar Jadi Mahasiswa, Raffi Ahmad Minta Nagita Slavina Beri Wejangan

Ya, seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, Mbak Lala sempat mengungkapkan keinginannya untuk bisa kuliah kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menjanjikan akan mengabulkan permintaan Mbak Lala.

Ternyata bukan hanya omongan belaka, Raffi dan Nagita benar-benar mewujudkan mimpi sang pengasuh Rafathar tersebut, Mbak Lala kini resmi menjadi seorang mahasiswa.

Baca Juga: Pengasuh Rafathar Ungkap Kejadian Tak Mengenakan di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lala Akui Sakit Hati Banget

Hal ini terlihat dari vlog yang dibagikan Raffi dan Nagita di kanal Youtube Rans Entertainment yang berjudul MIMPI LALA KULIAH TERWUJUD!!! TERIMA KASIH PAK RAFFI,BU GIGI!!.

Tampil dengan kemeja putih dan rok hitam, Mbak Lala berpamitan kepada sang majikan untuk menghadiri acara pengenalan kampus.

"Bu Pak, Mbak Lala mau pamit mau kuliah," pamit Mbak Lala dikutip dari YouTube Rans Entertainment via Tribunnews.com (21/9/2020).

Source : Tribunnews.com, Youtube Rans Entertainment

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest