Follow Us

Jadi Artis Paling Sulit Diundang Manggung, Manajer Bongkar Habis Syarat 'RIbet' yang Harus Dipatuhi Jika Ingin Undang NOAH

None - Jumat, 11 September 2020 | 07:00
Ariel NOAH
Instagram @arielnoah

Ariel NOAH

Gridhype.id- Band NOAH saat ini mejadi salah satu band lawas yang masih menunjukkan eksistensinya di kalangan penggemarnya.

Meski banyak bermunculan band baru, NOAH masih memiliki posisi tersendiri di hati para penggemarnya.

Mulai dari remaja hingga orang dewasa, penggemar NOAH datang dari lapisan kalangan masyarakat.

Baca Juga: Pernah Diusir dari Rumah Karena Kenakalannya Sendiri, Denny Sumargo Ceritakan Kisahnya Hidup di Jalanan Sejak Usia 13 Tahun

Dicintai dan disukai hampir masyarakat Indonesia, band NOAH justru terlihat jarang tampil, baik manggung di berbagai kota di Indonesia.

Maupun tampil di acara yang ditayangkan layar kaca televisi.

Hal ini membuat Ariel, Lukman, dan David dicap sebagai salah satu artis yang paling sulit diundang untuk menjadi pengisi acara.

Dikutip dari tayangan kanal YouTube BRIZ Entertaiment yang diunggah pada Jumat (24/7/2020) lalu, diketahui alasan Ariel dan band NOAH sulit diundang sebagai pengisi acara.

Baca Juga: Kemolekan Tubuhnya Bikin Ariel NOAH Bertekuk Lutut, Luna Maya Blak-Blakan Bongkar Kelakuan Memalukannya di Ranjang, Nagita Slavina:

Hal itu diungkap langsung oleh Benny Bharata atau yang akrab disapa Benyo selaku manajer NOAH dan GM Musica Studio.

Benyo menyebut, NOAH ingin menampilkan hal yang berbeda di setiap penampilan mereka.

"Kalau NOAH itu sebenarnya mereka tipikal yang ingin di saat mereka tampil itu jadi satu hal yang berbeda, suatu hal yang ditunggu, gitu kan," ungkap Benyo

Source : Grid.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest