Follow Us

Curhatan Ayah Nagita Slavina Viral di Media Sosial, Sang Putri dengan Hati-Hati Jelaskan Kondisi Gideon Tengker yang Sebenarnya

Ngesti Sekar Dewi - Kamis, 03 September 2020 | 16:15
(Dari kiri) Rieta Amilia, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad memberi klarifikasi tentang curahan hati Gideon Tengker, ayah kandung Nagita, di media sosial.
YouTube/ RANS Entertainment

(Dari kiri) Rieta Amilia, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad memberi klarifikasi tentang curahan hati Gideon Tengker, ayah kandung Nagita, di media sosial.

Gridhype.id- Jagat media sosial tengah heboh dengan curahan hati dari salah satu pengguna akun @Gideon Lj Tengker.

Suami Nagita, Raffi Ahmad, membenarkan jika akun dan isi curhat itu memang milik ayah kandung sang istri.

Melalui YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad didampingi Nagita Slavina dan ibunya, Rieta Amilia, Raffi membenarkan bahwa akun yang kini ramai beredar memang benar milik ayah mertuanya.

Baca Juga: Bak Bongkar Aib Keluarga Sendiri, Viral Curhatan Ayah Nagita Slavina, Ungkap Susah Ketemu Cucu hingga Ngaku Dipaksa Masuk RSJ: Tega Kamu

"Itu kita benarkan, itu Instagram Papa. Itu kita benarkan bahwa itu Instagram Papa," kata Raffi, dikutip pada Kamis (3/9/2020).

Raffi kemudian merangkum isi curhat tersebut, dan sekali lagi menyatakan memang gaya bahasa penulisan yang digunakan di akun yang beredar itu memang gaya penulisan ayah mertuanya.

"Banyak banget Papa menulis ini dengan bahasa-bahasanya Papa," lanjut Raffi.

Pada kesempatan itu, Raffi dan keluarga meminta maaf karena curahan hati Gideon sudah membuat kegaduhan.

"Tapi, sekali lagi kita mohon maaf kalau ada kegaduhan atau menjadi pemberitaan seperti ini, kita malah mohon doanya supaya semua segera kembali baik. Sebenarnya baik-baik aja ya, Mah," ucap Raffi kepada Rieta dan dibenarkan ibu kandung Nagita itu.

Baca Juga: Ayah Kandung Nagita Slavina Murka di Media Sosial, Ternyata Ini Sederet Pemicu Rasa Sakit Hati Gideon Tengker

Raffi tidak banyak bicara lantaran merasa Nagita dan ibunya lebih berhak untuk mengklarifikasi isu lainnya yang beredar terkait curhat Gideon Lj Tengker.

Diketahui, ayah Nagita Slavina mengunggah curhat cukup panjang terkait cucu hingga perlakuan Nagita terhadapnya.

Source : Kompas.com, You Tube

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest