Follow Us

Tinggalkan Dunia Hiburan Semenjak Hijrah, Teuku Wisnu Ungkap Jatuh Bangunnya Mengais Rezeki Hingga Rela Naik Motor dan Bawa Bekal

None - Selasa, 01 September 2020 | 20:00
Ajak Shireen Sungkar Nonton Pertandingan Sepak Bola, Teuku Wisnu Beri Pesan Manis untuk Sang Istri yang Bikin Klepek-klepek!
Instagram @teukuwisnu

Ajak Shireen Sungkar Nonton Pertandingan Sepak Bola, Teuku Wisnu Beri Pesan Manis untuk Sang Istri yang Bikin Klepek-klepek!

Gridhype.id– Sosok Teuku Wisnu yang rupawan banyak mencuri perhatian para wanita ketika sedang berlakon di layar kaca.

Namun usai memutuskan berhijarh, Teuku Wisnu memang tak lagi tampil di televisi maupun membintangi sinetron yang membesarkan namanya.

Namun, jika menilik ke belakang, Teuku Wisnu sempat digadang-gadang sebagai Raja Sinetron pada masanya.

Bagaimana tidak, paras tampannya hampir setiap hari menghiasi layar kaca lewat sinetron ‘Cinta Fitri’ yang ia bintangi bersama Shireen Sungkar dan Adly Fairuz.

Baca Juga: Kepincut Pesona Duda yang 11 Tahun Lebih Tua Darinya, Artis Cantik yg Kini Jadi Istri Pejabat Sebut ‘Duda Lebih Menggoda’

Tak hanya aktingnya yang ciamik, Teuku Wisnu juga mencuri perhatian gara-gara kisah asmaranya dengan Shireen Sungkar yang kini menjadi istrinya.

Siapa menyangka keputusan pria 35 tahun ini usai memutuskan berhijrah tak semudah membalikkan telapak tangan.

Ya, seperti diketahui, aktor asal Aceh ini meninggalkan dunia sinetron dan kerap ikut kajian Islam untuk memperdalam agama.

Baca Juga: Masih 22 Tahun, Kekayaan Penyanyi Sekaligus Pengusaha Muda ini Disebut Melebihi Raffi Ahmad, Miliki Lapangan Golf Hingga Pesawat yang Terparkir di Rumahnya

Hal itu diungkapkan Teuku Wisnu melalui vlog The Sungkars Family dilansir TribunJakarta pada Selasa (01/09/2020).

"Jujur aja penghasilan terbesar itu dari sinetron, gak bisa dipungkiri atas izin Allah SWT bisa beli rumah, mobil dan lain-lain," ucap Teuku Wisnu.

Meski namanya melejit dari sinetron, Teuku Wisnu justru mencoba keluar dari dunia tersebut.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest