Follow Us

Pilih Hidup Membujang dengan 9 Koleksi Boneka Seksnya, Profesor 62 Tahun ini Justru Berakhir di Kantor Polisi

None - Jumat, 21 Agustus 2020 | 12:30
Jadi Bujang Lapuk yang Tinggal Bersama 9 Boneka, Pria ini Justru Diamankan Polisi Usai Lakukan Hal ini Pada Wanita Pujaannya
Kolase | advertiserandtimes.co.uk / Dailymail

Jadi Bujang Lapuk yang Tinggal Bersama 9 Boneka, Pria ini Justru Diamankan Polisi Usai Lakukan Hal ini Pada Wanita Pujaannya

Gridhype.id - Everad Cunion, pria 62 tahun yang tinggal di Inggris ini memilih untuk membujang dan tinggal bersama sembilan koleksi boneka seksnya.

Everad Cunion mengoleksi boneka perempuan dengan berbagai penampilan yang berbeda-beda.

Namun akhir kisah bujang lapuk ini justru miris karena ia berurusan dengan polisi setelah dilaporkan oleh seorang wanita.

Baca Juga: Sudah 4 Tahun Menikah dan Rutin Lakukan Hubungan Intim, Dokter Terkejut Saat Dapati Sang Wanita Masih Perawan, Kok Bisa?

Pria berusia 62 tahun tersebut diketahui telah lama hidup membujang karena tidak bisa melupakan seorang wanita sejak 1972.

Karena hal itulah, ia mencoba merangkai kembali puing-puing cinta masa lalunya hingga ia kehilangan pekerjaannya.

Selain itu, diketahui Cunion juga memiliki obsesi aneh di mana ia tinggal dengan 9 boneka seperti manusia di rumahnya Christchurch, Dorset, Inggris.

Namun suatu ketika ia teringat kembali kepada cinta lamanya dengan seorang wanita bernama Julie Taylor.

Baca Juga: Terlanjur Cinta, Wanita ini Ubah Hidup Pria Gelandangan yang Dicintainya Hingga Berlabuh di Pelaminan, Kisahnya Bikin Warganet Tersedu

Ia mulai mencari jejak Taylor dan kemudian mengetahui alamat rumah orang tua Taylor yang kini ditinggali Ibunda Taylor, yang bernama Georgina Allen.

Setelahnya, Cunion mengirim 8 surat pada Taylor yang ditujukan ke alamat rumah yang dihuni ibunda Taylor.

Salah satu bonek Everard Cunion
Dailymail

Salah satu bonek Everard Cunion

Source : GridHot.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest