Follow Us

Komentarnya Dinilai Kelewat Genit di Postingan Rizky Billar, Dinda Hauw Jadi Korban Julid Netizen Sampai Minta Rey Mbayang Ikat Istrinya

Nabila N C, None - Minggu, 02 Agustus 2020 | 10:15
Sama-sama Jagain Jodoh Orang hingga Dicomblangkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Ngamuk Saat Dituduh Dekati sang Biduan Demi Bikin Dinda Hauw Cemburu: Niatnya Saya Cuma Berteman!
Kolase Instagram @dindahw @rizkybillar dan @lestykejora

Sama-sama Jagain Jodoh Orang hingga Dicomblangkan dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Ngamuk Saat Dituduh Dekati sang Biduan Demi Bikin Dinda Hauw Cemburu: Niatnya Saya Cuma Berteman!

GridHype.ID - Setelah pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, nama Rizky Billar juga semakin dikenal publik.

Hal ini disebabkan karena kedekatan yang terjalin antara Rizky Billar dan Dinda Hauw.

Rizky Billar pun terpakasa gigit jari melihat sahabatnya tersebut melepas masa lajangnya.

Keduanya memang sangat dekat, bahkan pernah mengunggah foto bak prawedding.

Baca Juga: Bisa Bernapas Lega, Mendikbud Bagikan Kabar Gembira di Tengah Pandemi Virus Corona, Sebut 100 Persen Dana BOS untuk Beli Kuota Internet

Melansir dari Sosok.id, Rizky Billar mengungkap alasan mengapa tak kunjung mengajak Dinda Hauw untuk menjalin hubungan lebih serius.

"Gue merasa masih banyak keraguan di diri gue. Gue takut, kalau-kalau gue nyakitin orang yang gue sayang.

Karena walau gimana pun, ya Dinda itu, gue sayang sama Dinda, walaupun saat itu sebatas sahabat. Dan gue belum berani maju, karena gue takut nyakitin dia.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat, Rizky Billar Bongkar Hubungannya dengan Lesty Kejora, Settingan?

Akhirnya dia maju sama yang lain," jelas Rizky Billar seperti yang dikutip dari tayangan YouTube Gritte Agatha edisi 24 Juli 2020 lalu.

Jawaban Rizky Billar inilah yang pada akhirnya meyakinkan penggemar seantero indonesia bahwa sang aktor berkeinginan untuk move on.

Dan seolah sukses dengan upayanya untuk move on, kini Rizky Billar tengah dikabarkan dekat dengan seorang biduan dangdut, Lesty Kejora.

Source : Grid Star

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest