Follow Us

Gak Perlu Mahal! Dapatkan Tayangan Edukatif dan Berkualitas untuk Keluarga Hanya di MOLA TV

None - Kamis, 30 Juli 2020 | 13:48
MOLA TV Luncurkan Paket Anak Nasional
MOLA TV

MOLA TV Luncurkan Paket Anak Nasional

GridHype.ID - Bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional 2020 yang dirayakan di tengah masa pandemik COVID-19, MOLA TV meluncurkan Paket Anak Nasional yang bisa menemani anak-anak Indonesia untuk belajar dan berkreasi bersama Mola Kids di rumah.

Tak perlu khawatir, Mola TV menyajikan beragam tayangan untuk seluruh keluarga.

Salah satunya adalah Mola Kids, yang merupakan tayangan hiburan dan edukatif untuk anak.

Baca Juga: Gagal Jadi Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Uno Kini Pilih Banting Setir Jadi Youtuber, Tak Masalah Meski Kerap Dicibir Anaknya Sendiri

Sambil belajar berbagai hal dari science, art dan bahasa inggris.

Anak-anak dapat menirukan kreasi dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah dan melakukannya bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya, dimana hal ini dapat meningkatkan waktu kebersamaan dan ikatan seluruh keluarga.

Berbeda dengan platform streaming lainnya, Mola TV mengutamakan konten anak yang mendidik dan membantu keluarga meluangkan waktu bersama.

Dilengkapi dengan berbagai tayangan untuk keluarga, Mola TV memiliki program anak-anak yang memacu kreativitas dan menambah wawasan serta pengetahuan seputar sains.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso menyampaikan “Misi kami adalah menghadirkan inspirasi yang melahirkan aspirasi.

Dengan menunjukkan dan mengajak anak-anak mengenal sains dan dunia kreatif, kami berharap bisa melahirkan putra putri Indonesia yang mampu bersaing di dunia International.

Baca Juga: Miris, Demi Bisa Penuhi Kebutuhan Sehari-hari dan Beli Kuota Internet, Siswi SMP Ini Jajakan Dirinya di Prostitusi Online, Pasang Tarif Rp500.000 Sekali Kencan

Source : Mola TV

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest