Follow Us

Bukannya Bela Baim Wong Saat Bersitegang dengan Nikita Mirzani, Raffi Ahmad Malah Salahkan Sahabatnya karena Tak Lakukan Hal Ini

Helna Estalansa, None - Senin, 13 Juli 2020 | 21:00
Raffi Ahmad dan Nikita
Kolase | instagram.com/raffinagita1717 / instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Raffi Ahmad dan Nikita

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, sosial media dihebohkan masalah giveaway dari seorang artis.

Bermula dari Nikita Mirzani yang membela karyawannya dengan menyindir seorang artis sekaligus Youtuber yang kerap mengadakan giveaway.

Sontak banyak orang yang meraasa sindiran tersebut ditujukan pada Baim Wong.

Baca Juga: Bungkam Masalah dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Malah Bongkar Air Rumah Tangganya yang Kerap Adu Mulut dengan Raffi Ahmad

Konflik tersebut makin memanas kala Nikita Mirzani melayangkan sindiran untuk papa Kiano lantaran mengadakan giveaway dengan uang sponsor.

Namun siapa sangka, meski konflik itu mulai meredup, Raffi Ahmad malah mendadak buka suara dan menyinggung permasalahan tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan channel Youtube Onadio Leonardo berjudul 'ONAD NGEBAJAK PODCAST SULTAN ANDARA SI RAJA GIVEAWAY!!!'.

Baca Juga: Terbongkar, Azriel Hermansyah Ungkap Hadiah Mobil Seharga Rp 2 Miliar dari Ashanty Ternyata Bukan untuk Dirinya

Dalam video itu, Onad awalnya memuji sifat ayah Rafathar tersebut lantaran memiliki sifat yang ramah hingga memiliki banyak teman di industri hiburan Tanah Air.

Mengetahui hal itu, Raffi mengaku bahwa lewat persahabatan itulah rezekinya selalu moncer.

Sang Sultan Andara itu lantas teringat awal kariernya yang juga ditemani oleh seorang sahabat, yakni Baim Wong.

Source : Grid.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest