Follow Us

Trauma Lihat Ibunya Selingkuh, Aurel Hermansyah Jadi Sorotan Gegara Lihat Perselingkuhan Uya Kuya di Depan Mata : Benar-benar Ketakutan

Helna Estalansa, None - Selasa, 30 Juni 2020 | 21:00
Aurel dan Krisdayanti yang mencuri perhatian
instagram @aurelie.hermansyah

Aurel dan Krisdayanti yang mencuri perhatian

GridHype.ID - Hubungan ibu dan anak satu ini memang diketahui jarang berjalan mulus.

Mereka adalah Krisdayanti dan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Ya, konflik keluarga yang terjadi antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah sudah bukan rahasia lagi.

Prahara yang melanda Aurel Hermansyah versus Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos mau tak mau membangkitkan kenangan buruk akan keluarga ini.

Baca Juga: 11 Tahun Bungkam Soal Perselingkuhan Sang Ibu, Azriel Hermansyah Ungkap Perubahan Perangainya Usai Lihat KD Selingkuh dengan Mata Kepala Sendiri dan Saksikan Orang Tuanya Berpisah

Seperti diketahui, pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos pada tahun 2011 tersebut tak lepas dari gosip miring yang menyertainya.

Bagaimana tidak, santer berhembus kabar jika Raul Lemos menjadi orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Krisdayanti dengan Anang Hermansyah hancur berantakan.

Ini bukan isapan jempol belaka lantaran dibongkar sendiri oleh anak penyanyi berjuluk KD itu, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah 10 tahun lalu.

Borok Krisdayanti ini pernah dibongkar habis-habisan oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka di acara Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Baca Juga: Heboh Ingin Nikah Muda, Ahli Astrologi Ramal Rumah Tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Kalau Jadi Nikah Ego Dipikirin!

Dalam tayangan yang beredar viral di YouTube tersebut, keduanya mengaku pertama kali berkenalan dengan pria idaman lain Krisdayanti ini saat diajak sang Mimi pergi ke Pulau Dewata, Bali.

Source : Grid.ID

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest