Follow Us

Bongkar Karakter Pria Berdasarkan Huruf Depan Namanya, Seperti Apa Kepribadian Si Dia

None - Selasa, 23 Juni 2020 | 20:15
Jangan Terkecoh Cinta Buta, Ini 5 Tanda Si Dia Bukan Pasangan Hidup yang Tepat Untukmu
www.freepik.com

Jangan Terkecoh Cinta Buta, Ini 5 Tanda Si Dia Bukan Pasangan Hidup yang Tepat Untukmu

Gridhype.id- Ternyata, huruf depan dari nama cowok yang kita suka juga bisa menggambarkan karakternya, lho.Bisa percaya, boleh juga enggak. Kita cari tahu yuk, sesuai enggak kira-kira sama kepribadian si dia?A: Dia memang enggak terlalu romantis. Tapi sekali naksir cewek, dia akan terus mengejar orang itu sampai dapat.

Sama dia, kita juga enggak perlu bingung dengan mixed signals, karena dia tipe orang yang to-the-point dan selalu kasih tahu apa yang dia mau.

Baca Juga: Masih Single? Tes Kepribadian Berikut ini Bisa Ungkap Alasan Kamu Masih MenjombloB: Kasih hadiah dan buat suasana seromantis mungkin kalau kita pengin mendapatkan hatinya. Sebagai ganti, siap-siap deh dimanjain sama dia.Yang penting, kita mesti ekstra sabar nih, soalnya, dia bukan tipe cowok yang bakal nembak sebelum kondisinya benar-benar tepat.C: Cewek yang menarik dan gaul bakal punya nilai plus di matanya. Selain itu, dia juga tipe cowok yang suka dipuji.Coba deh puji penampilan dan gayanya saat main basket, dia pasti senang.

D: Saat naksir seseorang, cowok dengan nama depan berinisial D biasanya akan mengejar dengan semangat 45. Dan sekali mendapatkan orang yang dia inginkan, dia bakal setia dan perhatian.Sayang, cowok humoris ini punya kekurangan, yaitu terlalu posesif dan gampang cemburu.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Pertama yang Kamu Lihat Bisa Ungkap Karakter RahasiamuE: Kalau kita bukan pendengar yang baik, jangan harap deh bisa dekat sama dia. Tapi tenang saja, dia bukan cuma mau didengarkan kok, soalnya dia juga seorang pendengar yang baik.Dan ada bonus nih, dengan dia, kita bakal mendapatkan cowok yang setia. Yey!F: Isi kepala dan hatinya penuh dengan romantisme. Selain itu, dia juga setia dan murah hati. Beruntung deh cewek yang bisa ngedapetin dia.Tapi standar dia dalam mencari cewek lumayan tinggi, nih. Jadi pastikan kita punya kualitas yang oke, ya.

Baca Juga: Tes Kepribadian Gambar: Cari Tahu Hal Apa yang Menyulut Emosimu dalam Asmara Melalui Gambar Pertama yang Dilihat

G: Dia suka cewek yang pintar dan lebih baik darinya. Mungkin supaya bisa bikin dia jadi orang yang lebih baik juga kali, ya.Tapi kita mesti sabar saat PDKT sama dia. Soalnya dia agak susah didekati.H: Biarpun pede berat, cowok satu ini hati-hati banget dalam PDKT. Dia suka sama cewek yang bisa bikin dia merasa bersemangat setiap saat.Sebagai gantinya, kita bisa banyak mengeluh dan dia bakal sabar ngedengerin.I: Ini dia tipe cowok pencari cinta. Menghadapi dia, kita harus punya pendirian dan sering-sering memberikan pujian.Baru deh kita bisa dapat perhatiannya. Tapi tetap saja, kita harus selalu siap untuk kecewa saat dia melanggar janjinya.

Baca Juga: Seberapa Dewasa Sifatmu? 7 Tanda Berikut ini Menunjukkan Jika Kamu Memiliki Kepribadian yang DewasaJ: Dia tipe orang yang selalu butuh diyakinkan. Makanya kita mesti sering-sering menunjukkan perasaan kita kepadanya.Kalau sudah berhasil meyakinkannya, hubungan jarak jauh pun bakal ia jalani dengan senang hati.

K: Cowok pemalu ini pada dasarnya memang baik dan manis.Saking manisnya, dia suka enggak sadar kalau perlakuannya yang kelewat manis ke semua orang suka bikin kita jealous.L: Buat dia, pacar adalah segalanya. Apalagi kalau pacarnya itu cewek yang cerdas. Dia pasti bakal cinta mati sama kita.Dan sebagai gantinya, dia akan memerlakukan kita dengan amat sangat romantis.

Baca Juga: Bingung Pilih Jurusan Kuliah yang Cocok? Coba Pilih Sesuai Kepribadian Zodiakmu Berikut iniM: Bukan hanya untuk urusan sekolah, cowok ini juga tekun dalam urusan pacaran. Selain itu, dia juga suka berperan sebagai pemimpin.Jadi kalau kita enggak suka diatur-atur, kayaknya dia bukan cowok yang cocok deh buat kita.

N: Sepertinya, semua cewek pasti suka sama dia. Dari luar, dia memang kelihatan polos dan pemalu.Tapi sebenarnya, di balik semua itu, dia tipe cowok yang punya standar tinggi, kritis, dan enggak suka mengalah.O: Serius sama kita, perhatian, dan tahu banget apa yang kita mau. Widih... siapa juga yang enggak mau sama dia.Yang penting mesti ingat saja ya, dia juga mengharapkan hal yang sama lho, dari kita.P: Bagi dia, reputasi dan image adalah segalanya. Cerdas dan berpenampilan oke adalah syarat mutlak buat kita, cewek yang pengin dekat dengannya.Tapi mesti hati-hati nih, kalau kita enggak menjaga perasaannya, bisa-bisa dia malah melihat kita sebagai saingan.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Pertama yang Kamu Lihat Akan Ungkap Bagaimana Pandangan Orang Lain Terhadapmu

Source : cewekbanget.grid.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest