Follow Us

Seolah Sadar akan Kesalahannya di Masa Lalu, Krisdayanti Enggan Bertandang ke Rumah Anang Hermansyah Demi Bersua dengan Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!

None - Senin, 15 Juni 2020 | 16:45
Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti
Kolase instagram @azriel_hermansyah & @krisdayantilemos

Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

GridHype.ID - Kini telah miliki keluarga masing-masing, siapa sangka Krisdayanti (KD) belum pernah sekalipun mengunjungi anak-anaknya di kediaman Anang dan Ashanty.

Rupanya penyanyi kondang ini memiliki alasan tersendiri hingga dirinya segan datang ke kediaman mantan suaminya itu.

Hal itu diungkap langsung oleh Raul Lemos yang beberapa waktu sempat tampil mmeberi klarifikasi soal konfliknya dengan Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Beri Perhatian Lebih untuk 'Calon Anak', Pevita Pearce Bikin Ariel NOAH Tersenyum Sumringah Saat Ingatkan Hari Jadi Alleia Anata

Raul Lemos sendiri yang mengatakan alasan istrinya tak pernah menginjakkan kaki ke Istana Cinere, sebutan kediaman Anang.

Raul Lemos menegaskan bahwa anak-anak KD dipersilahkan untuk main ke rumah mereka kapan pun.

Bahkan meski keduanya tidak menghormati dan tidak suka padanya, Raul Lemos sama sekali tidak mempermasalahkan.

"Jadi dibilang saya enggak berusaha untuk dekat, saya mau berusahanya gimana, Koh Deddy? Tinggal sama Bunda sama Pipi. Mereka tinggal datang ke rumah misalnya satu tahun 2 kali, it's surprise," ujar Raul Lemos.

"Itu sangat istimewa," celetuk KD pelan.

"Kalau mereka tidak mau ketemu saya sekalipun, datang ngomong sama Miminya, aku enggak ada masalah juga. Kan aku udah bilang, kalau enggak suka suka sama saya, enggak sayang sama saya, enggak ada masalah," tambah Raul Lemos.

"Kalau Miminya yang datang ke sana boleh enggak?" tanya Deddy Corbuzier.

Source : GridStar

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest