Follow Us

10 Tahun Alami Sakit Perut yang Tak Tertahankan, Dokter Justru Temukan Hewan Menjijikan ini Menggeliat di Perut Pasiennya

None - Sabtu, 02 Mei 2020 | 08:30
Menderita Sakit Perut Selama 10 Tahun, Dokter Temukan Hewan Mengerikan Menggeliat di Dalam Usus Pasiennya
Kolase Grid.ID

Menderita Sakit Perut Selama 10 Tahun, Dokter Temukan Hewan Mengerikan Menggeliat di Dalam Usus Pasiennya

Gridhype.id- 10 tahun sudah wanita asal Tiongkok ini menahan rasa sakit pada perutnya.

Berkali-kali datang ke dokter, namun belum juga diketahui penyebab dari sakit perut wanita ini.

Tak terdeteksi selama 10 tahun, dokter akhirnya menemukan hewan mengerikan ini tinggal di dalam usus wanita tersebut hingga membuatnya sakit perut.

Baca Juga: Murah Meriah, Siapa Sangka Ikan Teri Punya Banyak Manfaat Untk Tubuh, Mulai dari Tingkatkan Kecerdasan Hingga Merawat Kulit

Melansir dari Daily Mirror pada Sabtu (2/5/2020), di dalam perut pasien ini ternyata ada cacing parasit sepanjang kaki bersarang di dalamnya.

Dia mengunjungi banyak dokter selama 10 tahun terakhir, namun penyakit kronisnya tetap tidak terdeteksi hingga 1 dekade.

Pria berusia 41 tahun ini mengatakan, "awalnya akan sakit dan mematikan. Ini tidak selalu tak tertahankan, tetapi saya merasakan ketidaknyamanan yang jelas di perut saya."

Baca Juga: Mengaku Telan Tutup Botol Hingga Sakit Perut dan Sulit BAB, Dokter Justru Temukan Emas Batangan Seberat 400 Gram dalam Perut Pria ini

Dokter Li Juan menasihatinya untuk melakukan endoskopi di mana penemuan mengejutkan di perut pasien bernama Yang diketahui.

Para ahli di Rumah Sakit Rakyat Kedua Haining Tiongkok Timur menemukan cacing gelang berukuran raksasan di perutnya pada Jumat (14/5).

Cacing putih gemuk, berukuran sepanjang 12 inchi, menggeliat di dalam usus pasien ini.

Baca Juga: Tak Pernah Diberi Makan Sayur, Sang Ibu Ceritakan Hal Buruk ini Menimpa Putri Kecilnya, Jadi Peringatan Untuk Orangtua!

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest