Follow Us

Terdengar Aneh! di Kambojo Setiap Anak Gadis Wajib Tidur dengan Pria Berbeda Tiap Malamnya Agar Temukan Cinta Sejati

None, Nabila N C - Rabu, 11 Maret 2020 | 19:15
Tradisi Bilik Cinta di Kamboja, Tinggalkan Anak Gadis Bermalam dengan Pria Berbeda Tiap Malam Demi Temukan Cinta Sejati.
vice.com

Tradisi Bilik Cinta di Kamboja, Tinggalkan Anak Gadis Bermalam dengan Pria Berbeda Tiap Malam Demi Temukan Cinta Sejati.

GridHype.ID - Tradisi di Kamboja ini terbilang aneh dan unik sehingga membuat kita merasa heran tak percaya.

Tradisi tersebut diterapkan oleh suku Kreung.

Biasanya anak gadis suku Kreung harus tidur dengan laki-laki berbeda tiap harinya untuk bisa temukan cinta sejati.

Tiap keluarga yang memiliki anak perempuan harus membuat bilik cinta agar sang anak dapat bercinta dengan pria tiap malamnya.

Baca Juga: Tak Sepopuler Buah Tropis Lain, Sukun Simpan Manfaat Luar Biasa yang Jarang Diketahui Publik, Salah Satunya Mampu Meminimalisir Penyakit Kronis Jantung

Terdengar aneh memang, tetapi tradisi bilik cinta di Kamboja itu bertujuan agar anak gadisnya bisa bertemu dengan cinta sejatinya dan hidup langgeng.

Fakta tersebut terdapat di sebuah suku bernama Suku Kreung di Kamboja melakukan praktik tersebut, bahkan masih berlangsung hingga saat ini.

Suku ini percaya, itulah cara terbaik bagi seorang anak gadis menemukan cinta sejatinya.

Ya, dalam tradisi suku Kreung para ayah wajib membangun gubuk cinta sehingga anak perempuan mereka dapat berhubungan seksual di dalamnya.

Para lelaki yang memiliki anak perempuan berusia 8-12 tahun akan membangun gubuk bilik untuk memberikan tempat anaknya melakukan hubungan seksual dengan anak laki-Laki.

Baca Juga: Suku yang Ada di Paling Timur Indonesia ini Gemar Makan Otak Manusia Sebagai Ritual, Siapa Sangka Ternyata Kebiasaan Itu Bisa Membunuh Mereka yang Mengkonsumsinya

Kreungs adalah suku yang berbasis di daerah terpencil di timur laut Kamboja yang sangat liberal dan terbuka terhadap percintaan dan seksualitas.

Source : Grid.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest