Follow Us

Takut Dimarahi Ibunya karena Hilangkan Sandal, Siswi SMP Ini Kelabui Polisi dengan Mengaku Telah Diculik, Inspirasinya dari Tontonan TV Ini

None - Selasa, 10 Maret 2020 | 14:55
Ilustrasi penculikan anak
Tabloid Nova

Ilustrasi penculikan anak

GridHype.ID - Siswi SMP berinisial SR (12), di Kabupaten Pangkajene, Makassar, Sulawesi Selatan kedapatan pura-pura diculik.

Bak adegan dalam sinetron ia mengaku jadi korban penculikan.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (7/3/2020).

Berdasar pengakuan SR, kejadian itu berawal saat dirinya menghilangkan sandal milik ibunya.

Baca Juga: Munculkan Teka-teki, Tim Dokter Jiwa Periksa Gambar Horor dan Catatan Curahan Hati Siswi SMP Pembunuh Bocah 5 Tahun di Sawah Besar

Setelah itu, menurut keterangan SR, ide penculikan terinspirasi dari tayangan sinetron kesukaannya.

"Putri ini merekayasa cerita dan mengaku telah diculik, tapi yang sebenarnya adalah Putri ini kesal sama keluarganya dan mengarang cerita," ujar Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji saat rilis kasus di Mapolda Sulsel, Senin, seperti dilansir dari Antara.

Berikut ini fakta lengkapnya:

1. Gara-gara hilangkan sandal

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan, SR terpaksa berpura-pura diculik karena takut dimarahi orangtuanya karena menghilangkan sandal ibunya.

"Awalnya adiknya korban berinisial I bilang kalau ibunya akan marah karena menghilangkan sandalnya dan korban juga sakit hati karena permintaan untuk dibelikan sepatu tidak dipenuhi orangtuanya," kata Aji saat merilis kasus di Polda Sulsel, Senin (9/3/2020).

Source : Kompas.com

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest