Follow Us

Punya Kelainan! Usai Bunuh Korban, Remaja Ini Masih Sempat Tulis Status di Media Sosial

None, Helna Estalansa - Senin, 09 Maret 2020 | 20:15
Poppy Amalya menganalisis buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tahun di Sawah Besar
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI dan Instagram/@pmmanagement

Poppy Amalya menganalisis buku catatan milik remaja 15 tahun yang bunuh bocoh 6 tahun di Sawah Besar

GridHype.ID - Kamis (6/3/2020) lalu, masyarakat geger dengan pemberitaan remaja 15 tahun tega membunuh anak berusia 6 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Kisah Remaja yang Hidup dengan 3 Suara dan Berkepribadian Berbeda, Buat Dirinya Frustasi Hingga Nyaris Bunuh Diri

Siswi SMP berinisial NF diketahui nekat menghabisi nyawa APA yang merupakan temannya sendiri pada, Kamis (06/03/2020) pukul 17.00 WIB.

Siapa sangka, perbuatan keji yang dilakukan NF di wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat ini justru terbongkar gara-gara pengakuannya sendiri.

Setelah mencekik korban hingga tewas dan mengikat mayatnya di dalam lemari, siswi SMP ini mendatangi kantor polisi keesokan harinya untuk menyerahkan diri.

Baca Juga: Remaja 15 Tahun yang Tega Bunuh Anak Tetangganya Ini Juga Ingin Ayahnya Mati

Memanasnya kasus pembunuhan ini tak ayal menyulut kehebohan di kalangan netizen yang penasaran untuk mengulik kehidupan pribadi sang pelaku.

Mengejutkan, baru-baru ini beredar viral gambar yang diduga berisi status Facebook milik siswi SMP yang bunuh bocah 6 tahun tersebut.

Ini berawal postingan Facebook seorang netizen bernama Noven Anggara yang lantas diunggah ulang oleh Instagram @mak_nyinyiir.

Baca Juga: Remaja yang Tega Habisi Nyawa Bocah 5 Tahun ini Sering Gambar Sketsa yang Dianggap Mengerikan, 7 Gambar Para Psikopat Dunia ini Juga Bisa Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Bak membongkar perbuatan kejinya sendiri, NF, sang siswi SMP yang bunuh bocah 6 tahun menuliskan detik-detik tatkala nyawa APA melayang di tangannya.

"Balita tak bernyawa itu masih di lemari bajuku.

1 2 3 4

Source : Grid.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest