Follow Us

Uang Hilang Secara Serentak Hingga Belasan Juta, Warga Curiga Diambil Tuyul

None, Nabila N C - Selasa, 25 Februari 2020 | 11:40
Sutikno (40) memperlihatkan lemari dimana ia menyimpan uang yang akhirnya hilang misterius, saat ditemui di rumahnya, Senin (24/2).
tribunjabar/firman suryaman

Sutikno (40) memperlihatkan lemari dimana ia menyimpan uang yang akhirnya hilang misterius, saat ditemui di rumahnya, Senin (24/2).

GridHype.ID - Warga Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, heboh karena uangnya mendadak hilang secara misterius.

Besaran jumah uang yang hilang pun bervariasi.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar di lokasi pada Senin (24/2/2020), ada warga yang kehilangan Rp 500.00 ada pula yang kehilangan hingga Rp 18 juta.

Menurut keterangan Ketua RW setempat, Sutikno Slamet, uang warga yang hilang kebanyakan diletakkan di dalam lemari yang terkunci.

Baca Juga: Tak Sengaja Temukan Kutu dalam Beras, Berikut Tips-tips Ampuh untuk Hilangkan Kutu Beras

"Selain tiga warga itu, saya dan kakak saya juga jadi korban. Dari dua kali kehilangan uang di dalam lemari terkunci, totalnya mencapai Rp 12,6 juta.

Hilang pertama Rp 10 juta beberapa bulan lalu dan kedua Kamis (20/2) malam hilang Rp 2,6 juta," kata Sutikno yang diamini istrinya, Dede (35), seperti dikutip Sosok.ID dari Tribun Jabar.

Sutikno mengatakan, kakak kandungnya hanya kehilangan Rp 500.000.

Uang tersebut merupakan sisa hajatan sunatan salah satu putranya yang disimpan di dalam lemari yang terkunci.

Baca Juga: Viral Video Tik Tok dengan Latar Belakangan Pasangan yang Sedang Berhubungan Intim, ini Alasan Kenapa Aplikasi ini Kembali Viral Setelah Sempat di Blokir Kominfo

Tapi uang tersebut bisa hilang tanpa meninggalkan bekas sama sekali.

Sutikno mengaku telah menjadi korban pencurian sebanyak dua kali.

Source : Sosok.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest