Follow Us

Nunung Nangis Tiap Kali Lihat Sule dan Andre di TV: Kangen Kalian

None, Helna Estalansa - Minggu, 16 Februari 2020 | 12:48
Lama tak Dengar Kabar Sahabatnya, Sule Dan Andre Taulany Terkejut Saat Sambangi RSKO Jenguk Nunung: Kalau Nonton Itu Nangis
Tangkapan layar Youtube Sule Channel

Lama tak Dengar Kabar Sahabatnya, Sule Dan Andre Taulany Terkejut Saat Sambangi RSKO Jenguk Nunung: Kalau Nonton Itu Nangis

GridHype.ID - Nunung yang merupakan anggota Srimulat ini kini sedang menjalani masa rehabilitiasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

Pasalnya, Nunung terbukti menggunakan narkoba beberapa waktu lalu.

Nunung mengaku sangat menyesal karena telah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: Ramai Soal Kasus Narkoba yang Menjerat Ibunya, Anak Bungsu Nunung Kerap Bertanya pada Kakaknya: Mama Kok Enggak Pulang?

Nunung pun mengaku, rindu kerja bareng Andre Taulany dan Sule.

"Ya kangen pastilah. Kangen sama kalian-kalian, sama pekerjaan," kata Nunung seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (15/2/2020) dari kanal YouTube SULE Channel.

Komedian yang pernah membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu bahkan menangis saat melihat aksi teman-temannya di televisi.

Baca Juga: Begini Kabar Terbaru Nunung Setelah Sebulan Jalani Rehabilitasi

"Kalau keluarga jelas pasti ketemu. Kalau teman-teman, karena kesibukan, saya juga ngerti (jika tidak bertemu). Cuma kalau nonton (acara Sule dan Andre) nangis," ujar Nunung.

Bagi Nunung, dengan menjalani rehabilitasi seperti sekarang, ia bisa mendapat pelajaran berharga yang diharapkan bisa membuat langkahnya ke depan lebih baik dan tidak terjerat kasus serupa.

"Ini pembelajaran yang sangat berharga buat aku. Mudah-mudahan ke depannya aku lebih baik," ucap Nunung kali ini dengan nada serius.

Baca Juga: Santer Dikabarkan Hubungannya Merenggang, Putri Delina, Anak Sule Akhirnya Buka Suara, Tak Izinkan Sang Ayah Menikah Lagi?

Source : Kompas.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest