Follow Us

Jarang Terekspos, Begini Cantiknya Potret Ibu Kandung Najwa Shihab, Tak Kalah Cantik dari Sang Jurnalis

None - Senin, 10 Februari 2020 | 17:40
Tak Pernah Terekspos, Ibunda Najwa Shihab Ternyata Miliki Wajah Cantik dan Awet Muda
instagram/najwa shihab

Tak Pernah Terekspos, Ibunda Najwa Shihab Ternyata Miliki Wajah Cantik dan Awet Muda

Gridhype.id - Sikap kritis, pintar, dan tegas Najwa Shihab berhasil membuatnya menjadi sosok panutan bagi banyak orang.

Tak hanya itu, Najwa Shihab juga memiliki paras cantik dan awet muda.

Meskipun tak pernah tampil mencolok di depan kamera, tetapi penampilan ibu dua anak itu mencerminkan sosoknya yang cerdas dan terlihat muda.Seolah mengherankan jika tahu kalau usianya ternyata sudah 41 tahun dan memiliki seorang anak laki-laki, Izzat Assegaf umur 17 tahun.Nampaknya kepandaian dan kelugasan Najwa menyampaikan informasi menurun dari sang ayah yang seorang pemuka agama.

Baca Juga: Penelitian Ungkap Jika AC Mobil Mengandung Bakteri yang Berbahaya Bagi Kesehatan, Berisiko Jadi Penyebab Meningitis

Ibu Najwa Shihab yang memiliki paras cantik dan awet muda
youtube/good friend

Ibu Najwa Shihab yang memiliki paras cantik dan awet muda

Tetapi, jika berbicara tentang kecantikan Najwa di usia 41 tahun ini, Mom bisa lihat dulu wajah ibunya, Fatmawati Assegaf.Karena hampir tak pernah terekspos, banyak warganet terheran ketika sosok ibu Najwa Shihab muncul dalam acara Good Friend.Saat itu Alvin mengunjungi rumah keluarga Najwa Shihab, bertemu dengan Quraish Shihab sekaligus istrinya.

Ketika makan bersama, terlihat sosok ibu Najwa Shihab yang ternyata tak kalah cantik dan awet muda.Fatmawati, ibu Najwa memakai setelan gamis berwarna hitam dengan motif ungu di bagian depannya.Ia mengenakan kerudung berwarna ungu senada dengan model yang sederhana.

Baca Juga: Jangan Coba-Coba Makan Pisang Saat Malam Hari dalam Kondisi ini, Bisa Sangat Berbahaya Bagi Tubuh

Ibu Najwa Shihab
youtube/good friend

Ibu Najwa Shihab

Senyumnya terlihat mirip sekali dengan Najwa Shihab.Tak heran jika kecantikannya menurun pada anaknya.Warganet pun terpukau melihat wajah ibu kandung Najwa Shihab yang ternyata cantik dan awet muda.

Baca Juga: Sering Digunakan Untuk Mempercantik Diri, Siapa Sangka Cat Kuku Ternyata Punya Kandungan Zat yang Berbahaya Untuk Kulit dan Area Miss V

Ibu Najwa Shihab
youtube/good friend

Ibu Najwa Shihab

Source : nakita

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest