Follow Us

Kebelet Nikah, Pria Asal Tangerang Ini Nekat Gabung Komplotan Perampok agar Dapat Modal Persunting Perempuan Pujaannya, Nasibnya Malah Berakhir Tragis

None - Rabu, 05 Februari 2020 | 09:30
Ilustrasi pernikahan.
Freepik.com

Ilustrasi pernikahan.

GridHype.ID - Banyak orang berkata jika cinta kadang tak ada logika.

Bertekad untuk segera persunting perempuan pujaannya, seorang pria di Tangerang nekat ikut komplotan perampok.

Sayang segala angan dan impiannnya itu kandas.

Sejak bergabung hingga tertangkap polisi, pria yang bakal jadi calon pengantin ini sudah bolak-balik menggasak habis mesin kasir minimarket di kawasan Tangerang Raya.

Rencananya, uang hasil merampok minimarket di Tangerang bersama kawanannya ini bakal ia pakai untuk modal menikahi sang wanita pujaan.

Baca Juga: Tak Pernah ke China, WNI Berusia 44 Tahun di Singapura Positif Terkena Virus Corona, Berikut Kronologinya Hingga Ia Diisolasi

Ya, bukan rahasia lagi bila di masa sekarang ini besarnya resepsi pernikahan yang digelar menjadi ajang gengsi di tengah masyarakat.

Mirisnya, besarnya pesta pernikahan yang digelar akan menentukan status keluarga kedua mempelai pengantin di mata masyarakat.

Bila pesta pernikahan yang digelar tak sesuai ekspektasi, maka mau tak mau keluarga pasangan pengantin tersebut bakal jadi bahan nyinyiran orang.

Sehingga tak heran bila banyak pasangan pengantin yang sampai jor-joran mengeluarkan biaya demi menggelar pesta pernikahan yang melebihi ekspektasi.

Terkadang, demi mendapatkan tambahan modal nikah yang 'menggelebung' banyak yang memilih jalur tak halal hanya untuk jadi raja dan ratu sehari.

Source : Sosok.id

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest