Follow Us

Sosok Hantu Gadis Cantik ini Tak Sengaja Tertangkap Kamera yang Dipasang di Depan Rumah, Terungkap Kisah Pilu Dibaliknya

None - Jumat, 24 Januari 2020 | 12:02
Niat Hati Ingin Awasi Hewan Buas dengan Menaruh Kamera di Depan Rumahnya, yang Muncul Justru Sosok Hantu Gadis Kecil Cantik!
Intisari Online

Niat Hati Ingin Awasi Hewan Buas dengan Menaruh Kamera di Depan Rumahnya, yang Muncul Justru Sosok Hantu Gadis Kecil Cantik!

Gridhype.id– Seorang pria asal Amerika Serikat ini menemukan hal yang tak biasa saat melihat hasil gambar yang terekam dari kamera tersembunyinya.

Kisahnya berawal ketika George Bell membeli sebuah lahan berhutan bekas tempat permainan ski luncur.

Ketika dibeli Bell, lahan tersebut masih berupa pohon-pohon pinus besar dan nampak tak terawat.

Baca Juga: Remaja Tewas Usai Hirup Jerigen Berisi Lem, Siapa Sangka Ternyata Efeknya Bisa Sampai Merusak Otak dan Mematikan

Ia khawatir lahan yang direncanakan untuk membangun resor itu masih ada binatang-bintang liarnya.

Untuk mengetahui lahannya masih sering dikunjungi dan dilintasi binatang liar atau tidak, Bell kemudian memasang kamera yang bisa merekam apa saja yang melintas di depan kamera itu.

Suatu kali Bell memeriksa hasil rekaman kameranya.

Ia memang tidak menemukan binatang berbahaya di lahannya tapi justru berhasil merekam sosok hantu berwujud anak kecil yang cukup cantik.

Baca Juga: Bisa Sebabkan Iritasi Kulit Hingga Alergi, Begini Cara Mudah Hilangkan Tungau Debu yang Tersembunyi di Kasur

Merasa penasaran atas foto yang diyakini sebagai hantu itu, Bell lalu bertanya kepada warga yang tinggal di sekitar lahannya apakah mengenali foto si gadis kecil.

Tapi tak ada seorang warga pun yang mengenalinya.

Source : intisari online

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest