Follow Us

Dikabarkan Telah Lakukan Foto Prewedding dengan Citra Kirana, Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara

None - Senin, 14 Oktober 2019 | 11:25
Dikabarkan Telah Lakukan Foto Prewedding dengan Citra Kirana, Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara
Kolase Gridhype.id

Dikabarkan Telah Lakukan Foto Prewedding dengan Citra Kirana, Rezky Aditya Akhirnya Buka Suara

Gridhype.id – Beberapa waktu lalu, pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana dikabarkan telah melakukan foto prewedding.

Kabar tersebut berawal saat penata rias Ryan Ogilvy mengunggah fotonya bersama Rezky Aditya dan Citra Kirana yang terkesan sedang menjalani sesi pemotretan untuk prewedding.

Benarkah itu? Rezky Adhitya pun buka suara.

Baca Juga: Uang Hingga Bangkai Cicak, ini Tujuh Temuan Tak Terduga yang Ada di Dalam Buku Bekas

"Enggak, foto mana yang dilihat. Salah lihat mungkin," katanya dalam video berjudul "Diisukan Foto Prewedding dengan Citra Kirana, Rezky Aditya Angkat Bicara" di kanal YouTube Cumicumi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (14/10/2019).

Rezky beranggapan foto yang beredar di media sosial itu kemungkinan adalah foto untuk FTV yang ia bintangi bersama Citra Kirana.

"Mungkin kemarin yang dilihat foto FTV gue, waktu itu ada judul bareng jadi bukan foto prewedd sih. Foto prewedd pasti belum lihat, belum ada," katanya lagi.

Ia mengaku belum melakukan sesi foto untuk prewedding dengan Citra. Rezky pun meminta agar publik mendoakan saja dia dan Citra Kirana.

Baca Juga: Unik! Ada Peraturan yang Mengatur Menantu Kerajaan Inggris Dilarang Memakai Aksesoris ini Sebelum Jam 6 Sore

"Belum sih, semuanya kan belum dilakuin dan emang... ya doain aja moga-moga dalam waktu dekat bisa terlaksana," ucap Rezky.

Sebelumnya, Rezky Adhitya dan Citra Kirana kompak mengunggah foto bayangan masing-masing dengan Rezky men-tag akun Instagram Citra Kirana.

Tak ada kata-kata yang mereka tuliskan sebagai keterangan foto.

Source : Kompas.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest