Follow Us

Gaji Suaminya Terbilang Capai Puluhan Juta, Fitri Carlina Justru Divonis Miliki Penyakit Jantung dan Pasrah Karena Belum Punya Momongan

None - Selasa, 03 September 2019 | 10:05
Gaji Suaminya Terbilang Fantastis, Fitri Carlina Divonis Miliki Penyakit Jantung dan Pasrah Karena Belum Juga Miliki Momongan
Kolase Gridhype.id

Gaji Suaminya Terbilang Fantastis, Fitri Carlina Divonis Miliki Penyakit Jantung dan Pasrah Karena Belum Juga Miliki Momongan

Gridhype.id- Fitri Carlina, wajah mungkin sudah jarang kita temui dilayar kaca.

Meski jarang tersorot kamera, pedangdut cantik 32 tahun ini sempat menjadi perbincangan karena pernikahannya dengan seorang pilot.

Memang tak bisa dipungkiri, profesi pilot dianggap sebagai profesi yang elit dan menjanjikan.

Seperti diketahui suami Fitri Carlina merupakan pilot maskapai penerbangan Garuda Indonesia, yang penghasilannya bahkan lebih besar dari presiden.

Baca Juga: Tak Hanya Ria Ricis, 5 Seleb ini Juga Nge-Vlog Makan Gurita Hidup-Hidup: Boy William Hingga Dinda Kirana

Pendapatan pilot Garuda Indonesia berkisar di angka Rp 40-50 juta per bulan dan untuk pilot pemula yang baru mengantongi lisensi Commercial Pilot License (CPL) berkisar Rp 30 juta per bulan.

Menurut manjemen Garuda Indonesia, penghasilan pilot junior di maskapai ini pada tahun pertama bisa menyentuh angka Rp 60 juta.

Namun, terlepas dari gaji fantastis sang suami, Fitri Carlina masih merasa ada kekurangan dalam rumah tangganya.

Pasalnya, hingga tahun kelima pernikahan, Fitri Carlina masih belum juga dikaruniai momongan.

Baca Juga: 19 Tahun Disembunyikan Rapat Rapat, Foto Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo Akhirnya Terungkap

Melansir dari sebuah tayangan infotainment, kini adik Nini Carlina ini harus kembali berpasrah soal anak karena divonis menderita penyakit jantung.

"Tahun 2016, 2017, aku didiagnosa (menderita jantung) karena bawaan lahir, tapi cuma kemarin aku stres tinggi, akhirnya kambuh," kata Fitri Carlina.

Source : nakita

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest