Padahal Sudah Menikah Lagi, Alvin Faiz Justru Singgung Masa Lalunya dengan Larissa Chou hingga Dapat Respons Ini dari Mantan Mertua

Senin, 16 Januari 2023 | 12:30
(Instagram Alvin Faiz)

Alvin Faiz

Gridhype.id-Resmi berpisah dengan Larissa Chou, siapa sangka Alvin Faiz kembali membawa kabar kurang menyenangkan.

Alvin Faiz yang kini sudah kembali menjalin rumah tangga dengan istri baru justru sempat menyinggung masa lalunya dengan Larissa Chou.

Bagaimana tidak, secara mengejutkan Alvin Faiz justru menyinggung soal perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Larissa Chou.

Ibunda Larrissa Chou,Julie Tan Herismanpasang badan di tengah konflik yang kembali memanas antara sang anak dengan mantan suaminya,Alvin Faiz.

Seperti diketahui, Alvin Faizbaru-baru ini memberi pengakuan mengejutkan perihal rumah tangganya yang pernah dibina denganLarissa Chou.

Menurut Alvin Faiz, Larissa Chou kerap selingkuh dengan sejumlah pria saat masih berstatus sebagai istri sahnya.

Alvin Faiz bahkan mengetahui siapa saja pria-pria yang pernah menjalin hubungan terlarang dengan mantan istrinya itu.

Menyimak pengakuan Alvin Faiz, Julie Tan Herismanmengaku tak habis fikir dengan sikap yang ditunjukkan mantan menantunya.

Menurut Julie Tan, Alvin Faiz menunjukkan sikap tidak bijaksana sebagai seorang pria yang sudah menikah dua kali.

"Sejak awal saya menitipkan putri saya dibimbing oleh pria pilihannya. Saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik,"

"Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid,"

"Putri saya ada mendampingi dalam keadaan susah dan senang selama 5 tahun menikah, tidak pernah sedikit saja putri saya membongkar keburukan suaminya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangganya kepada kami selaku orang tua," terangJulie Tan.

Julie Tan lantas menyinggung soal kesalahan Alvin Faizyang lebih fatal namun sang puteri pilih menutupi.

Baca Juga: Alvin Faiz Dituding Tidak Transparan soal Keuangan Az Zikra, Donatur Langsung Ajukan Permohonan Audit ke PN

Kolase Instagram @ alvin_411 dan @julietanherisman
Kolase Instagram @ alvin_411 dan @julietanherisman

Begini tanggapan ibu Larissa Chou saat aib putrinya dibongkar Alvin Faiz.

"Bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih fatal dan masih ada yang putri saya tutupi sampai hari ini. Sudah menikah dua kali harusnya lebih bijak dalam bersikap,"

"Jika ingin menghancurkan putri saya, ingat anaknya ikut dengan dia. Menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya," kataJulie Tan.

Bagi Julie Tan, sikap yang ditunjukkan Alvin Faiztidak mencerminkan latar belakangnya sebagai anak pemuka agama.

Ia pun menyinggung perjuangan Larissa Chou membesarkan putera semata wayangnya secara mandiri setelah perceraiannya.

"Putri saya berjuang seorang diri membesarkan putranya dan bekerja. Di mana letak hati nurani kamu? Saya meyakini anak seorang yang paham agama seharusnya lebih paham betul dalam bertindak,"

"Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat baik. Semoga Tuhan berkati," pungkasJulie Tan.

Melihat upaya sang ibu yang pasang badan membelanya, Larissa Chouberusaha tetap tenang.

Ia pun meyakinkan ibunya jika kondisinya kini sama sekali tidak terpengaruh dengan ocehan sang mantan suami.

" Bu' jangan khawatir," kataLarissa Chou

Alvin Faiz Mengaku Punya Bukti Dugaan PerselingkuhanLarissa Chou

AlvinFaizkembali menjadi sorotan setelah blak-blakan menudingLarissaChoupernahselingkuhdengan tiga pria saat masih berstatus sebagai istrinya.

Bermula dari salah satu warganet yang menanggapi pernyataannyaAlvinFaizyang membongkar tabiatLarissaChou.

Baca Juga: Larissa Chou Dikabarkan Bakal Segera Menikah dengan Rio Haryanto, Kini Terungkap Sudah Kebenarannya

Warganet tersebut menilai jika apa yang dilakukanLarissaChoulantaran ingin membalas dendam atas perbuatanAlvinFaizyang doyan main serong dengan perempuan lain.

"Mungkin chat dengan laki-laki lain itu pas Larissa tau kalo Alvin pernah berhubungan badan dengan wanita lain.. Jadi larissa ada rasa kecewa dan dendam jadilah dia balas chat sama laki-laki lain. Untuk apa setia Alvinya saja sudah menjajahi tubuh wanita lain," kata warganet di unggahan Alvin Faiz.

Tak terima dikomentari demikian,AlvinFaizkemudian menyinggung soal mantan istrinya yang justru gemar menjalin hubungan terlarang dengan sejumlah pria.

"Saya punya bukti sejak 2017, berkali-kali saya diselingkuhin. Bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gue. Bukti yang gue punya aja banyak ini ada lagi 3 cowo," beberAlvinFaiz.

MenurutAlvinFaiz, ia bisa saja membongkar bukti-bukti perselingkuhan mantan istrinya di media sosial, tapi urung dilakukan.

SuamiHennyRahmanjustru memintaLarissaChouinstrospeksi diri atas perbuatannya selama ini.

"Ngga perlu kan gue kasih buktinya? Coba intropeksi diri, kamu pikir semua yang kamu hubungin untuk ajak ketemuan, telponan, vc atau sekedar chat gak ada yang cerita ke saya?, Banyak," kataAlvinFaiz.

Lantas Alvin Faizberharap agar Larissa Choutidak melakukan hal yang sama pada pasangannya kelak.

"Saran saya jangan lakukan hal yang sama ke pasangan kamu kelak nanti. Cukup saya korban manipulatif kamu, korban framing medsos kamu," imbuhnya.

Sebelumnya, Alvin Faizmengaku sudah hilang kesabaran lantaran kerap menjadi sasaran hujat warganet akibat aksi Larissa Chouyang selalu mengumbar persoalan keluarga di media sosial.

Alvin Faiz berdalih jika selama ini dirinya sudah berusaha menahan diri ketika aibnya dibongkar sang mantan istri.

" Betul medsos gak akan menyelesaikan masalah tapi kalau hampir dua tahun diramein terus apa gw ngerespon sekarag salah?," pungkas Alvin Faiz.

Artikel ini telah tayang diTribun Kaltaradengan judulAlvin Faiz Tuduh Larissa Chou Selingkuh, Julie Tan Pasang Badan Bela sang Puteri: Tidak Bijak

Baca Juga: Ini Sosok yang Santer Dikabarkan Bakal Nikah dengan Larissa Chou, Mantan Istri Alvin Beber Fakta Mengejutkan

(*)

Editor : Puspita Rahayu

Sumber : Tribun Kaltara

Baca Lainnya