Asuransi Indra Bekti Disebut Tak Bisa Cair untuk Biaya RS, Manajemen Sang Presenter Beberkan Fakta Sebenarnya

Sabtu, 07 Januari 2023 | 06:00
Kolase dari Kompas

Asuransi Indra Bekti

Gridhype.id-Upaya pemulihan terhadap presenter kondang Indra Bekti masih terus dilakukan.

Sayangnya, di tengah sakit yang diderita Indra Bekti justru muncul beragam pemberitaan tidak sedap soal penggalangan dana hingga asuransi yang disebut tidak bisa cair.

Sejak dilarikan ke rumah sakit imbas pendarahan otak, Indra Bekti masih terus menjadi sorotan masyarakat luas.

Manajemen yang menaungi Indra Bekti, Riri bicara soal asuransi kesehatan yang selama ini dinilai tidak bisa dicairkan untuk pengobatan sang presenter.

Riri, salah seorang manajemen mengatakan jika asuransi Indra Bekti untuk saat ini bisa dipakai walau tidak sepenuhnya.

"Jadi asuransi itu gak pernah ada yang berkata asuransi tidak diklaim, alhamdulillah tapi kan asuransi itu macem-macem tipenya, saat ini kita memang ada asuransi tapi memang tidak full aja," kata Riri di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2023).

"Karena ada satu dua alasan yang memang pihak asuransi dan pihak kami yang mengetahuinya," lanjut Riri.

Kendati begitu komunikasi anter keluarga dengan pihak asuransi dan rumah sakit masih berjalan lancar.

"Jadi tapi alhamdulillah semua komunikasi baik dengan pihak asuransi, pihak rumah sakit, pihak manajemen mas Indra dan juga keluarga Mas indra baik," tutur Riri.

Sejauh ini dari pihak manajemen dan keluarga Indra Bekti tidak menemukan masalah berarti terkait asuransi pengobatan sang artis.

"Alhamdulillah ya kami belum menemukan yang gimana-gimana," pungkasnya.

Sementara itu Aldila Jelitamengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini membantu biaya pengobatan suaminya.

Baca Juga: Daya Ingat Indra Bekti Sempat Menurun Usai Operasi, Suami Aldila Jelita Kini Mulai Membaik dan Kenali 3 Anaknya

"Intinya terima kasih semuanya yang sudah berbaik hati, dermawan semuanya, pokoknya yang masih tetap mengalir, semoga berguna buat mas Bekti untuk recovery-nya juga, doa-doanya, makasih semuanya," tutur Dilla.

Kabar Terkini Kondisi Indra Bekti, Tak Pusing Lagi, Tensi Stabil, Berharao Segera Keluar ICU

Aldilla Jelita berharap suaminya, Indra Bektibisa segera keluar ruang ICU dan dipindahkan ke ruang rawat inap pekan depan.

Saat ini sudah sepekan lebih presenter berusia 45 tahun itu dirawat di ruang ICU.

Pihak keluarga hingga kini masih menunggu keputusan dokter yang selama ini menangani Indra Bekti di Rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Keluarga berharap dengan kondisinya yang semakin membaik, tak lagi pusing, tensi sudah stabil, Indra Bektibisa dipindah dari ruang ICU ke ruang rawat inap.

Instagram @dhila_bekti

Aldilla Jelita dan indra bekti

"Semoga aja ya (bisa segera dipindahkan), doain aja," kata Aldilla Jelita, Kamis (5/1/2023).

Sebab sampai saat ini Indra Bektimasih harus menjalani observasi perkembangan kesehatannya ditemani oleh sang dokter.

Kendati begitu, Aldilla menyebut kondisi Indra Bektii sudah berangsur membaik.

"Karenakan observasinya dokter juga masih dibilangin observasi, semuanya more better, pusing udah nggak, tensi darah stabil, tadi kita baru ngecek," ucap Aldilla.

Selain itu, kondisi ingatan Indra Bektisampai saat ini memang belum sepenuhnya pulih.

"Semuanya sudah bagus, tinggal observasi dokter aja, karena masih risk an karena memorinya ini belum stabil pindah ke ruangan tanpa pantauan dari dokter-dokter," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang diTribun Selebdengan judulManajemen Bicara Soal Asuransi Indra Bekti, Tidak Full untuk Perawatan di Rumah Sakit

Baca Juga: Baru Juga Seminggu Masuk Rumah Sakit, Biaya Pengobatan Indra Bekti Tembus Ratusan Juta Rupiah, Sang Adik: Asuransi Masih Ditolak...

(*)

Editor : Puspita Rahayu

Sumber : Tribunseleb

Baca Lainnya