Banjir Kritikan Usai Galang Dana untuk Biaya Pengobatan Indra Bekti, Aldila Jelita Langsung Berikan Pesan Menohok Ini: Aku Tidak Peduli...

Rabu, 04 Januari 2023 | 20:00
Instagram @dhilla_jelita

Aldila Jelita dan Indra Bekti.

GridHype.ID -Belakangan ini sosok Indra Bekti tengah menjadi pusat perhatian publik.

Hal ini lantaran kondisi kesehatan Indra Bekti.

Setelah menjalani dua kali operasi, Indra Bekti kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Di sisi lain, keputusan istri Indra Bekti, Aldila Jelitamenggalang danauntuk biaya pengobatan sang suami punbanjir kritikan pedas.

Setelahramai mendapat kritik karena melakukan penggalangan dana untuk suaminya, Aldila Jelita kini membagikan curahan hatinya tentang kondisi yang dialami hingga keputusannya menjual barang-barang berharga pemberian Indra.

Dari video yang diunggah di akun Instagram-nya, Dila, panggilan Aldila Jelita, membagikan momen kebersamaannya dengan Indra dan juga kedua anak mereka.

Dila juga membagikan foto Indra yang sedang dirawat di rumah sakit.

"Kalau kalian tahu perasaan ku saat ini..aku hanya seorang wanita, seorang istri yang melemah ketika tertampar dengan ujian kasih sayang ini," tulisnya dikutip dari @dhila_bekti.

"Berjuang untuk berada di samping pasangannya dengan jantung yang berdebar melihat kondisi suaminya," lanjutnya.

Untuk bisa melihat suaminya seperti dulu lagi, Dila mengaku rela menjual barang kesayangan atau bahkan meminta bantuan orang lain.

"Kalian tidak tahu seberapa menderitanya suamiku saat ini..Aku hanya seorang istri yang tidak akan lelah berjuang apapun itu," tulis Dila.

Baca Juga: Aldi Taher Turun Tangan Bantu Indra Bekti, Lelang Gitar hingga Jam Tangan Pemberian Dewi Perssik, 'Kita Harus Peka'

"Dari menjual apapun yang aku punya sampai meminta kepada siapapun asal pasanganku kembali suatu saat nanti dengan senyuman yang kurindukan," imbuhnya.

Ibu dua orang anak itu juga mengaku tidak peduli ketika ada banyak orang mencemoohnya.

"Aku tidak perduli cemoohan orang.. Karena mereka hanya melihat kulitnya tapi tidak melihat hasil buahnya," tulisnya.

"Tapi tolooong saayang @indrabekti Berjuang terus. Kamu enggak boleh menyerah dengan ujian ini," imbuhnya.

Dalam video yang diunggah, Dila juga memperlihatkan barang-barang kesayangan yang dijual untuk menambah biaya rumah sakit Indra Bekti.

"Satu persatu terjual dari tangan orang-orang baik," tulisnya.

"Semua barangmu harus aku relakan aku jual," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Dila sempat menyampaikan keinginan untuk membuka penggalangan donasi.

Ini juga yang membuat Dila menuai banyak kritik pedas dari netizen.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aksi Galang Donasi untuk Indra Bekti Dikritik, Aldila Jelita: Aku Tidak Peduli Cemoohan Orang"

Baca Juga: Aldila Jelita Buka Donasi untuk Pengobatan Indra Bekti, Aldi Taher Langsung Pamer Bukti Transferan: Bismillah Sembuh...

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya