Jadi Momen Tak Terlupakan, Ari Lasso Beberkan Pengalamannya 'Dinotice' oleh Orang Nomor Satu di Indonesia: Sebuah Anugerah Tuhan...

Rabu, 14 Desember 2022 | 13:45
Instagram @ari_lasso

Pertemuan Ari Lasso dengan Presiden Jokowi

GridHype.ID - Momen yang berkesan dirasakan oleh Ari Lasso saat menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Ya, Ari Lasso rupanya jadi salah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang menghadiri mantu Presiden Jokowi itu.

Seperti pernikahan pada umumnya, Ari Lasso juga berkesempatan untuk berfoto bersama pengantin serta presiden. Tak cuma itu, Ari Lasso juga berkesempatan untuk foto bersanding di antara Presiden Jokowi dan sang istri, Iriana.

Lantas, seperti apa momen pertemuan Ari Lasso dengan Presiden Jokowi?

Seperti diketahui, keluarga Presiden Jokowi baru-baru ini tengah ramai diperbincangkan.

Hal tersebut dikarenakan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, baru menggelar acara pernikahan bersama sang kekasih, Erina Gudono.

Ribuan tamu undangan pun hadir dalam acara pernikahan Kaesang dan Erina.

Beberapa artis tersohor seperti Raffi Ahmad, Desta, hingga Chacha Frederica juga hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga: Remy Sylado Sempat Jalani Operasi Hernia Sebelum Meninggal Dunia, Penyakit Apa Itu? Yuk Kenali Penyebab dan Gejalanya

Salah satunya yang ikut berbahagia adalah Ari Lasso.

Dalam unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (13/12/2022), Ari Lasso memperlihatkan sejumlah momen dan ceritanya saat bertemu Presiden Jokowi.

Ari Lasso menganggap pertemuannya dengan Jokowi adalah pertemuan tak terlupakan yang akan terus dikenangnya.

"Pengalaman yg tak mungkin terlupakan, saya akan berceritera lengkap dgn foto kiriman dari Pak Mensesneg Pratikno dan Bu Erlin Karo Media @kemensetneg.ri yg luar biasa cepat, maturnuwun PakMen dan Bu Karo," ujar Ari Lasso.

Ari Lasso mengatakan bahwa ia tak ikut antri seperti para tamu yang lain ketika hadir di acara pernikahan Kaesang dan Erina.

Pasalnya, Ari menimbang kondisi kesehatan saat itu yang tak boleh terlalu lelah.

"Jadi, setelah (mohon maaf) berkat 'bantuan dan arahan ' sahabat sy PakMenHub @budikaryas yg hari itu menjadi Panitia Inti, sy tidak ikut antrian ribuan tamu terhormat krn kondisi fisik saya," ungkap Ari.

Beruntungnya Ari bisa bertemu dengan Jokowi, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang presiden atas doa untuk kesehatannya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Dianugerahi Pangkat Letkol Tituler oleh Prabowo, Pengamat Militer Anggap Salah Kaprah

Instagram @ari_lasso

Ari Lasso datang ke pernikahan Kaesang-Erina

"Dengan mudah dan cepat, Sampailah sy bersalaman dengan Bapak Presiden @jokowi . Sy sempatkan menyampaikan terimakasih sedalam dalamnya atas perhatian Beliau terhadap 'kondisi kesehatan dan keadaan saya akhir2 ini'," tutur Ari Lasso.

Selanjutnya, Ari Lasso menceritakan pesan spesial dari Presiden Jokowi yang merasa senang dengan kedatangan sang musisi.

Presiden Jokowi juga berdoa untuk kesehatan Ari Lasso saat itu.

Bahkan, Presiden Jokowi meminta Ari Lasso untuk membuka masker agar sang istri kaget dengan kehadirannya.

"Kemudian Bapak menjawab dgn santai dan sedikit usil (koq ya sempat2nya), 'Ndak Papa yg penting Mas Ari sehat, eh Mas Mas Bukaen Maskermu kagetin Ibuk.. sy buka masker sy," lanjut Ari.

"dan Ibu pun sangat kaget, gembira, tertawa tawa berucap sambil (mohon maaf, siap salah) seperti tersipu , 'lhoh Mas Ari Lasso datang , ayo sini foto sebelah saya...' dan semua tertawa termasuk mempelai," sambungnya.

Bagi Ari Lasso, perjumpaannya secara tatap muka dengan Presiden Jokowi menjadi kebanggaan tersendiri.

Ia tak menyangka sosok seperti dirinya mendapatkan perhatian penuh dari orang nomor satu di Indonesia.

Baca Juga: Kevin Sanova Pemeran Anak Langit Mendadak Jadi Pedagang Roti, Wajah Bulenya Jadi Sorotan

Instagram @ari_lasso

Kebahagiaan Ari Lasso bisa bertemu dengan Presiden Jokowi dan mendapat pesan spesial ini.

"Utk org2 besar mgkin ini biasa saja, tpi buat saya yg sekedar arek Suroboyo yg lahir di Saradan-Madiun dan akhirnya jd penyanyi, bisa hadir dan mendapat atensi dr orang2 penting di negara ini adalah sebuah ANUGERAH dr TUHAN, sebuah KISAH dalam cerita kehidupan saya yg akan dgan bangga sy ceritakan pada anak cucu saya," ucap Ari bahagia.

Tak ketinggalan, ia memanjatkan doa terbaik untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang baru saja sah menjadi pasangan suami-istri.

"Sekali lagi Selamat utk MasBro @kaesangp dn @erinagudono beserta seluruh Keluarga Besar. TUHAN MEMBERKATI PERNIKAHAN INI. Amin," tukas Ari.

Baca Juga: Dicolek Iriana Jokowi saat Hendak Bersalaman dengan Sosok Penting Ini, Kaesang Pangarep: Langsung Mode Serius

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya