Hebohnya Melebihi Kasus Ferdy Sambo, Terungkap Nikita Mirzani Dikawal 40 Jaksa Saat Masuk Rutan, Kini Nyai Minta Segera Disidang

Kamis, 03 November 2022 | 15:30
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani borong 700 nasi padang untuk para tahanan di Rutan Serang

GridHype.ID - Artis Nikita Mirzani kini masih mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB, Serang, Banten.

Diketahui, Nikita Mirzani ditahan pihak Kejaksaan Negeri Serang selama 20 hari sejak Selasa (25/10/2022) lalu.

Pertimbangan jaksa melakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani untuk mengantisipasi tersangka kembali mengulangai perbuatannya.

Saat ini, Nikita Mirzani pun masih menunggurampungnya berkas dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum sebelum dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Serang.

Namun demikian,Nikita Mirzani meminta untuk kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE yang dilaporkan Dito Mahendra segera dilimpahkan ke Pengadilan.

Mengutip Tribunnews.com, pernyataan tersebut ditegaskan oleh Fahmi Bachmid sebagai tim kuasa hukum Nikita Mirzani.

"Saya minta ada kepastian hukum artinya kita minta supaya segera dilimpahkan perkara ini ke pengadilan," kata Fahmi Bachmid saat ditemui di Kejaksaan Negeri Serang, Senin (31/10/2022).

Janda tiga anak itu menurut Fahmi sudah siap menghadapi sidang di Pengadilan Negeri atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani bakal buka-bukaan dalam sidang di hadapan majelis hakim.

"Yang jelas Niki sudah siap karena bagi Niki ini harus diungkap semua yang sebenarnya seperti apa," tutur Fahmi Bachmid.

"Kita fight dipersidangan kita akan buka-bukaan bongkar-bongkaran secara hukum ya," lanjut Fahmi Bachmid.

Baca Juga: Tak Pernah Terekspos, Fitri Salhuteru Ungkap Nikita Mirzani Sering Traktir Makan 700 Napi di Rutan: Banyak Kebaikan Dia

Dalam kesempatan yang sama, Fahmi meminta agar kasus kliennya tidak berlarut-larut dan segera mendapatkan kepastian hukum.

"Saya minta supaya segera dilimpahkan saja enggak usah berlarut-larut karena harus ada kepastian hukum buat seseorang yang menjadi tersangka seperti itu," pungkasnya.

Sementara di kesempatan berbeda, Fitri Salhuteru juga angkat bicar terkait kasus yang menjerat sahabatnya itu.

Sebab menurutnya, seperti dikutip dari Tribun Style, kepolisian terlalu heboh menangani kasus Nikita Mirzani itu.

Di sisi lain, Fitri mengatakan bahwa Nikita memang sempat memprotes terkait penangkapannya itu.

"Itu sama sekali bukan marah-marah, Nikita melakukan protes terhadap dirinya," kata Fitri,dalam tayangan kanal YouTube Trans7 Official pada Rabu (2/11/2022).

Tentu saja protes tersebut bukanlah tanpa alasan. Nikita merasa kasus yang menimpanya saat ini terlalu dibesar-besarkan.

Mulai dari cara pihak kepolisian mengeksekusinya yang dinilai tidaklah wajar.

"Kenapa seorang Nikita Mirzani yang diduga melakukan pelanggaran ITE, kok aparatur negara itu mengeksekusi Nikita itu seperti kasus besar," terang Fitri.

Fitri secara blak-blakan menyebut saat itu Nikita dikawal ketat dengan hampir 40 jaksa.

"Kalau nggak salah ada 40 orang jaksa yang benar-benar nganter Nikita sampai ke LP, memastikan kalau Nikita itu ada di LP," jelas Fitri hinggamembuat Irfan Hakim terkejut.

Baca Juga: Berharap Dapat Keadilan, Nikita Mirzani Tulis Surat di Balik Jeruji Besi Minta Doa ke Anak Yatim

Saking hebohnya, Fitri pun menyebut kasus Nikita ini melebihi kontroversi dari kasus Ferdy Sambo yang masih hangat hingga sekarang.

"Mungkin lebih-lebih dari kasusnya Ferdi Sambo kemarin ya, yang mengantarkan beliau ke penjara. Jadi saya sama Nikita ketawa aja," ucapnya.

"Memang Nikita harus selalu diperlakukan kontroversi menurut aku," tukas Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Penuh Kontroversi hingga Berujung Dibui, Terbongkar Kebaikan Nikita Mirzani yang Lakukan Ini Selama Jalani Penahanan

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, TribunStyle.com

Baca Lainnya