Arawinda Klarifikasi Tudingan Jadi Pelakor Menjelang Penayangan Filmnya, Banjir Cibiran Disebut Takut Tak Laku

Jumat, 28 Oktober 2022 | 18:30
Instagram @arawindak

Arawinda Kirana.

Gridhype.id-Arawindaakhirnya buka suara soal isu pelakor yang ditudingkan kepada dirinya beberapa waktu lalu.

Selama berbulan-bulan tutup mulut, kiniArawindajustru menyampaikan klarifikasi mengejutkan soal rumor miring tentangnya.

Beberapa bulan yang lalu,Arawindamendadak disorot oleh masyarakat luas usai dianggap menjadi orang ketiga dalam rumah tanggaGuiddo Ilyasa Purba dan Amanda Zahra.

Melalui akun media sosial miliknya,Arawindamenyebut bahwa ia akan menyampaikan klarifikasi tersebut pada waktu yang tepat.

"Mohon maaf selama ini saya belum berbicara, karena ada beberapa hal yang belum bisa saya sampaikan pada saat ini, dan ingin saya sampaikan pada waktu yang tepat,"tulisnya mengawali pesan di akun @arawindak.

Tidak banyak basa-basi,Arawindalangsung memperjelas bahwa kabar miring tentangnya tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Dengan kata lain, tudingan buruk yang selama ini melekat kepada dirinya tidak benar.

"Terkait dengan masalah dan rumor tidak benar yang telah muncul mengenai kehidupan pribadi saya,"tulisnya dilansir darikompas.com.

Seolah mengungkap keinginannya untuk berdiam selama ini, nyatanyaArawindamenyebut bahwa hal itu cukup sulit untuk dilakukan.

Pasalnya, hal tersebut justru menimbulkan kebingungan dan salah paham yang semakin beredar luas.

Diakui olehnya bahwa rumor tersebut juga berimbas pada orang-orang terdekatArawinda.

"Sebab saya sadar bahwa diamnya saya selama ini malah justru menyebabkan kebingungan dan kesalahpahaman, serta berdampak buruk kepada orang-orang disekitar saya,"lanjutnya.

Baca Juga: Reputasinya Hancur Lebur Gara-gara Rebut Suami Orang, Arawinda Kirana Bantah Selingkuh dengan Suami Amanda Zahra

Dikenal sebagai sosok ternama dengan karyanya yang luar biasa, Arawindajuga menyampaikan permohonan maaf kepada orang-orang yang telah bekerja sama dengan dirinya.

"Saya minta maaf apabila masalah dan rumor mengenai kehidupan pribadi saya telah menimbulkan dampak negatif secara langsung maupun tidak langsung kepada karya dan para pembuatnya,"tulis Arawinda.

Ia lantas meminta waktu guna menyelesaikan masalah tersebut.

"Oleh karena itu juga, tolong berikan saya ruang untuk membenahi masalah pribadi ini secara privat. Terima kasih atas pengertiannya,"tulisnya.

Sejak Juli 2022 lalu,Arawindamemang ramai dibicarakan lantaran hubungannya dengan Guiddo Ilyasa.

(Instagram/arawindak)
(Instagram/arawindak)

Klarifikasi Arawinda Kirana soal isu jadi selingkuhan.

Diketahui bahwa keduanya terlibat kerja sama lantaranArawindaadalah seorang aktris dan Guiddo merupakan tim kreatif.

Sementara itu, klarifikasi yang disampaikan olehArawindajustru kini dikaitkan dengan filmnya yang bakal tayang akhir tahun ini.

Film tersebut diketahui bakal naik pada Desember 2022 dan dibintangi olehnya bersama dengan Aurora Ribero.

Siapa sangka, klarifikasiArawindajustru dibanjiri cemoohan yang bertubi-tubi.

Salah satu warganet seolah menantangArawindauntuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum lantaran bisa saja menjadi upaya pencemaran nama baik.

“Berani bawa ke jalur hukum gak? Kalau kamu betul ya ini pencemaran nama baik,” ujar salah satu netter dilansir dariTribun Medan.

“Poinnnya apaa? Lu beneran selingkuh sama laki orang apa enggak? Tinggal jawab ya ngga aja muter-muter,” ujar lainnya.

Baca Juga: 'Saya Tidak Pernah Suka Istilah Pelakor' Ramai Soal Perselingkuhan Arawinda Kirana, Ernest Prakasa Singgung Soal Peran Seorang Aktor

Bahkan, salah satu warganet terang-terangan mengatakan bahwaArawindamelakukan klarifikasi lantaran takut film yang dibintanginya tidak laku.

“Wkwkwkwk takut filmnya ga laku, buktiin dong dengan cara kayak gini ga bisa nutup pandangan masyarakat kalau lu selingkuhan suami org," tulis salah satu warganet.

Tidak berhenti di sana, aku tersebut justru kembali menyoroti soal tank topungu yang diduga milikArawinda.

"Inget lu perlu bukti? Bukannya tank top ungu lu pernah ketinggalan di rumah istri sah,”tambahnya.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Bocor di Akun Gosip, Arawinda Kirana Mendadak Dituding Jadi Selingkuhan Suami Orang, Netizen Curiga: Backingannya Kuat Banget...

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Tribun Medan

Baca Lainnya