Teddy Pardiyana Kaget Bukan Main Ditetapkan Sebagai Tersangka, Rizky Febian Kecewa Mantan Ayah Sambungnya Singgung Pembicaraan Tak Sesuai Fakta

Rabu, 31 Agustus 2022 | 08:00

Rizky Febian dan Teddy Pardiyana.

GridHype.ID - Perseteruan panas antara Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule masih belum reda.

Apalagi belum lama ini Teddy Pardiyana ditetapkan sebagai tersangka.

Ternyata Rizky Febian diam-diam melaporkan Teddy Pardiyana.

Mengutip dari Kompas.com, Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati, merespons penetapan status tersangka terhadap kliennya.

Wati berujar bahwa Teddy Pardiyana merasa kaget atas status tersebut.

“Reaksi Pak Teddy sempat kaget ya, kok dia awalnya yang berniat baik melunasi utang almarhum kok dianggap jadi buruk,” kata Wati dalam jumpa pers virtual baru-baru ini.

Penyanyi Rizky Febian menjelaskan kekecewaannya pada sikap Teddy Pardiyana, ayah sambungnya.

Lebih lanjut, mengutip TribunStyle, Kekecewaan itu muncul setelah menurut Rizky Febian, pembicaraan Teddy Pardiyana di media tak sesuai dengan fakta.

Diketahui, Teddy Pardiyana kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penggelapan aset milik Lina Jubaedah yang dilaporkan Rizky Febian.

"Kalau kekecewaan pasti ada ya, karena kenapa tidak bisa diobrolin atau dibicarakan secara baik-baik gitu," kata Rizky Febian, Senin (29/8/2022).

Baca Juga: Ngotot Minta Jatah Aset Mendiang Lina Jubaedah Sampai Bikin Kisruh, Masa Lalu Asmara Teddy Pardiyana dan Lina Jubaedah Sebelum Menikah Terbongkar

Iky sapaan akrab Rizky Febian menyebut Teddy kerap mengeluarkan pernyataan yang tidak sesuai kenyataan.

"Karena kan mereka berkoar-koar di media bahwa katanya kita ini masih keluarga, apalagi ada ikatan dari Dedek Bintang (adik tiri Rizky Febian)," ucap Iky.

"Tapi sangat disayangkan mereka berkoar-koar di media dengan menurut saya statement dari mereka kurang pas dan menurut saya tidak seperti itu adanya," sambungnya.

Oleh karena itu, Rizky Febian tak segan melayangkan bantahan atas sejumlah tuduhan Teddy Pardiyana yang menyakiti keluarganya.

"Kayak contoh dengan pembahasaan bahwa Putri apalah, mengambil, terus dengan bahasa-bahasa yang kurang mengenakkan dari pihak lawyer-nya," terang Iky.

"Jadi menurut saya amat sangat disayangkan," tambahnya.

Teddy Pardiyana Jadi Tersangka atas Laporan Rizky Febian

Seperti diberitakan sebelumnya, Teddy Pardiyana telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Rizky Febian.

Teddy Pardiyana dilaporkan Rizky Febian terkait dugaan penggelapan aset milik Lina Jubaedah.

Ditetapkannya Teddy Pardiyana sebagai tersangka memunculkan pertanyaan tentang bagaimana nasib Bintang nantinya.

Bintang merupakan anak satu-satunya dari Lina Jubaedah bersama Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Tagih Janji Rizky Febian dan Putri Delina Berikan Bantuan pada Anaknya, Teddy Pardiyana Ogah Disebut Ingin Kuasai Harta Mendiang Lina Jubaedah

Sedangkan Rizky Febian merupakan anak kandung Lina bersama Sule.

Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Wati Trisnawati baru-baru ini mengungkapkan nasib Bintang yang dititipkan kepada saudaranya.

"Nasib Bintang sekarang posisinya diasuh saudaranya (Teddy) di daerah Jakarta," kata Wati, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (27/8/2022).

Namun begitu, Wati Trisnawati mengaku tidak tahu pasti keberadaan Bintang.

"Tapi kalau lokasinya memang saya nggak tahu ya, cuman Dedek Bintang beberapa kali katanya pernah dititipkan ke keluarganya," terangnya.

Teddy dikatakan terpaksa menitipkan Bintang kepada saudaranya karena sibuk mencari nafkah.

"Karena Pak Teddy sendiri sibuk mencari nafkah. Akhirnya mau nggak mau Dedek Bintang dititipkan ke saudaranya," ujar Wati.

Baca Juga: Tak Kunjung Dapat Harta Warisan Mendiang Sang Istri, Teddy Pardiyana Mendadak Ngaku Bintang Jadi Anak Indigo dan Sesumbar Kerap Berbicara dengan 'Arwah' Lina Jubaedah

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Kompas.com, Tribunstyle

Baca Lainnya