Ayu Aulia Dapat Desakan Agar Segera Ditahan, Sang Selebgram Justru Alami Penyakit Mengerikan Ini hingga Sempat Dilarikan ke IGD

Minggu, 07 Agustus 2022 | 13:00
Kompas.com

Kondisi kesehatan Ayu Aulia makin drop? Berstatus tersangka kasus dugaan pengaiayaan diperiksa polisi selama 7 jam

Gridhype.id- Atas dugaan kasus penganiayaan, Ade Ratna Sari berharap agar Ayu Aulia segara menjalani penahana.

Ade Ratna Sari diketahui datang ke Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan kuasa hukumnya, Alvin Fahrezy.

Pasalnya, Ayu Aulia yang sudah ditetapkan sebagai tersangka hingga saat ini diketahui belum ditahan oleh pihak kepolisian.

Ingin memberikan efek jera kepada Ayu Aulia, Ade Ratna Sari menegaskan bahwa kasus tersebut tidak boleh dianggap sepele.

“Efek jera sudah pasti. Kasus saya dengan AA ini harusnya jadi contoh yang besar ya.” Ujarnya dilansir dari Tribun Seleb.

Pasalnya, Ade Ratna Sari khawatir akan ada kasus serupa yang menjamur di berbagai kalangan masyarakat.

“Kalau ini ada pembiaran bisa jadi di mana-mana aka nada penganiayaan yang dianggap ringan,” tambahnya memberikan penjelasan.

Berkaitan dengan peran Ayu Aulia sebagai salah satu public figure, Ade Ratna Sari menyoroti perannya yang bisa berdampak besar bagi masyarakat.

Ditetapkan sebagai tersangka, Ayu Aulia justru dikabarkan tengah mengalami gangguan kesehatan.

Bahkan, model sekaligus penyanyi ini juga sempat dilarikan ke IGD Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Sebelumnya, Ayu Aulia Akhirnya Jalani Pemeriksaan Atas Kasus Penganiayaan, Sempat Minta Istirahat karena Belum Fit

Saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, kuasa hukum Ayu Aulia, Sunan Kalijaga, menegaskan bahwa kliennya dalam keadaan kurang sehat.

“Saya baru tahu tadi pagi dapat kabar bahwa Ayu tadi malam jam 01.28 WIB masuk di IGD Rumah Sakit Abdi Waluyo,” jelasnya memberi penjelasan.

Meski tengah sakit, Ayu Aulia rupanya memilih datang untuk menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian.

“Kata Ayu siap dan saya mohon izin juga sama dokter kalau memang diberikan izin kita hadir hari ini untuk memenuhi panggilan Ayu,” tambahnya.

Kehadirannya dan Ayu Aulia di Polres Metro Jakarta Selatan menjadi bukti bahwa proses hukum akan dijalani secara kooperatif.

“Ayu juga ingin membuktikkan bahwa dia sangat kooperatif walaupun dalam perawatan rumah sakit, tapi Ayu tetap ingin bisa hadir hari ini,” ujarnya.

Berkaitan dengan kondisi kesehatan Ayu Aulia, dirinya menyebut bahwa baru saja mengalami muntaber.

“Kalau semalam itu emang muntah-muntah terus berak-berak. Riwayat sakitku jelas ada kista, suspect leukimia juga,” kata Ayu Aulia memberi keterangan.

Baca Juga: Cobaan Bertubi-tubi, Ayu Aulia yang Dulu Depresi Sampai Niat Akhiri Hidup, Kini Terbaring Lemah karena Penyakit Ganas Gerogoti Tubuhnya

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya